Vivo resmi rilis V7 harga Rp 3,7 juta

Jumat, 17 November 2017 13:06 Reporter : Fauzan Jamaludin
Vivo resmi rilis V7 harga Rp 3,7 juta Vivo V7. ©2017 Merdeka.com

Merdeka.com - Vivo secara resmi meluncurkan Vivo V7. Perangkat barunya ini, mengusung 3 fitur unggulan: FullViewTMDisplay, 24MP Clearer Selfie Perfect Camera dan Face Access dengan penyesuaian desain serta rangkaian fitur inovatif lainnya, Vivo V7 merepresentasikan rangkaian Vivo V-Series yang dikenal dengan teknologi mobile photography revolusioner, serta desain dan tampilan yang mengagumkan.

Pada acaraPress Conference peluncuran V7, Vivo Smartphone mengumumkan kerjasamanya dengan Telkomsel sebagai Official Mobile Partner, dan Mobile Legends: Bang Bang sebagaiOfficial Game Partner yang menghadirkan berbagai fitur dan penawaran khusus untuk para pengguna Vivo V7.

"Kami mengamati bahwa kebutuhan akan smartphone kamera terus meningkat. Oleh karena itu, kami berkomitmen untuk terus menghadirkan lebih banyak pilihan untuk memenuhi kebutuhan konsumen dari berbagai segmen," kata dia.

Maka itu, pihaknya pun bangga memperkenalkan Vivo V7 sebagai pelengkap Vivo Selfie Series.

"Ini adalah kesempatan yang menggembirakan bagi Vivo dan kami ingin mengungkapkan apresiasi kepada konsumen dan mitra Vivo untuk kepercayaan serta dukungannya untuk membuat Vivo semakin menjadismartphone terfavorit masyarakat Indonesia," jelasnya.

Vivo V7 dilengkapi dengan kamera depan 24MP Clearer Selfie Perfect Camera untuk hasil foto selfie yang diklaim lebih jernih, tajam dan tetap terlihat natural.

Selain itu, bukan hanya Fingerprint, V7 juga memiliki fitur Face Access, yang memberikan kemudahan dan kenyamanan sebagai alternatif untuk membuka kunci smartphone. Selain itu, V7 juga dilengkapi dengan 64-bit Qualcomm octa-core CPU dan 4GB RAM, yang menjamin aktifitas smartphone yang mulus untuk berbagai aplikasi.

Funtouch 3.2 OS-nya juga dibenamkan dengan fitur yang mudah digunakan seperti Smart Split 3.0, menjadikan V7 sebagai pendamping terbaik untuk kebutuhan multitasking. [ega]

Topik berita Terkait:
  1. Vivo
  2. Smartphone
  3. Gadget
  4. Teknologi
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini