Vivo Perkenalkan NEX 3 5G, Smartphone 5G Dengan Kamera 64MP!

Rabu, 18 September 2019 17:00 Reporter : Indra Cahya
Vivo Perkenalkan NEX 3 5G, Smartphone 5G Dengan Kamera 64MP! Vivo NEX 3 5G. ©2019 androidauthority.com

Merdeka.com - Perusahaan teknologi Tiongkok Vivo memperkenalkan smartphone terbarunya yang berbasis 5G, bernama Vivo NEX 3 5G di Shanghai. Dilengkapi enam antena unik, perangkat ini dirancang untuk terhubung ke jaringan 5G.

Selain itu, Vivo NEX 3 5G juga hadir dengan layar lebar tanpa bezel. Vivo NEX 3 5G juga dibekali tiga kamera utama. Selain versi 5G, Vivo juga menghadirkan perangkat Vivo NEX 3 edisi 4G.

Bicara mengenai desain, sebagaimana dikutip dari Gizmochina, via Tekno Liputan6.com, Vivo NEX 3 5G hadir dengan layar penuh yang melengkung di sisi sampingnya hingga ke tombol volume dan Home.

Sebagai pengganti tombol, Vivo menghadirkan yang sensitif terhadap sentuhan dan motor sumbu X di sisi smartphone. Sensor tersebut akan sangat sensitif dan responsif terhadap sentuhan. Saat ditekan, muncul feedback berupa getaran, seperti saat pengguna menekan tombol Home atau volume di perangkat.

Vivo NEX 3 memiliki tiga kamera di bodi belakang. Sensornya ditempatkan melingkar. Pada bagian tengah kamera, terdapat laser focus. Sementara, di luar housing kamera, terdapat LED flash.

Vivo menyebut, pada model 5G, terdapat enam antena pada tiap sisi smartphone yang digunakan untuk memastikan sinyal 5G stabil.

Baca Selanjutnya: Spesifikasi...

Halaman

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Smartphone
  3. Vivo
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini