Vidio.com Rilis Web Series Pertama

Sabtu, 23 Maret 2019 09:48 Reporter : Merdeka
Vidio.com Rilis Web Series Pertama Vidio.com luncurkan Original Series. ©Liputan6.com/JohanTallo

Merdeka.com - Platform video online vidio.com meluncurkan konten barunya. Untuk perdana, vidio.com membuat web series pertamanya berjudul Girls In The City.

Web series ini dibuat dengan kerjasama vidio.com bersama dengan rumah produksi Screenplay Pictures dan SinemArt. Bersamaan dengan peluncuran web series itu, vidio.com menggelar acara Vidio Media Day yang diselenggarakan di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, pada Jumat (22/3/2019).

"Kita kerjasama dengan Screenplay Films dan SinemArt untuk membuat original series pertama yang kita luncurkan hari ini di Vidio.com,” kata Deputy CEO vidio.com, Hermawan Sutanto dalam acara tersebut.

Sementara itu, Ade Muti Dilapanga, selaku Head Of Marketing vidio.com, menjelaskan alasan mengapa pada akhirnya vidio.com meluncurkan web series. Menurutnya, kisah dalam Girls in The City itu sangat dekat dengan kehidupan anak muda saat ini.

"Girls in the city adalah cerita persahabatan anak millenials yang akhirnya terpecah dan saling menjatuhkan di media sosial. Kenapa Girls In The City, karena relate banget sama kehidupan anak muda sekarang. Dekat banget sama itu, kita mau kasih tahu ke anak millenials, messagenya "yuk kita jadi anak muda yang cerdas dalam menggunakan sosial media",” jelasnya.

Series ini dibuntangi oleh aktor dan aktris-aktris muda yang berbakat. Di antaranya adalah Reza Alisyahbana, Maura Gabrielle, Icha Nabilah, Firosah, serta Firda Indira.

Girls in The City tayang perdana di platform Vidio.com tepat pada hari ini. Ke depannya, web series tersebut bisa disaksikan setiap hari Kamis pukul 20.00 WIB.

Sumber: Liputan6.com

Reporter: Surya Hadiansyah [faz]

Topik berita Terkait:
  1. Media Sosial
  2. Jakarta
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini