Video parodi Mulan Jameela curhat ke Mamah Dedeh heboh di Medsos

Selasa, 29 Desember 2015 15:04 Reporter : Larensi Mahligai Mustika Rani
Mulan Jameela curhat ke Mamah Dedeh. ©2015 Merdeka.com

Merdeka.com - Akhir-akhir ini, pemberitaan tentang artis Mulan Jameela sangat santer terdengar di berbagai media karena pengakuannya yang mengejutkan di depan media. Di video tersebut, Mulan menceritakan banyak hal mengenai kehidupannya hingga cacian yang diterimanya melalui media sosial.

Video tersebut awalnya diunggah oleh Deddy Corbuzier di Youtube dengan judul 'Deddy corbuzier dan Mulan Jameela (A Deep Conversation)'. Sejak pertama kali diunggah tanggal 14 Desember 2015, video ini menjadi viral hingga saat ini telah ditonton oleh lebih dari 2 juta viewers.

Karena kehebohan video curhatan rumah tangga Mulan Jameela dan Ahmad Dhani, membuat orang-orang iseng menggabungkan video Mulan tersebut dengan Mamah Dedeh.

Pada video parodi ini, Mulan seolah-olah sedang curhat dengan Mamah Dedeh di sebuah majelis yang biasanya muncul di televisi. Awalnya, Mamah Dedeh hanya mengangguk dan mendengarkan cerita Mulan Jameela, tetapi setelah itu Mamah Dedeh mengucapkan dengan lantang kata 'Haram', hingga diulang tiga kali.

Ketika Mulan menceritakan bahwa Dia saat itu tinggal di desa, Mamah Dedeh kembali mengomentari dengan kalimat 'Banyak alasan', yang langsung dijawab kembali oleh Mulan Jameela.

Ya, video antara Mulan Jameela dan Mamah Dedeh ini memang hanya editan saja. Tetapi sangat heboh di Youtube dan beberapa media sosial, dengan judul PARODI: MAMA DEDEH SEBUT MULAN JAMEELA P*****N G* T*** D**** ?. Di Youtube sendiri, video yang diunggah oleh Seleb Update tanggal 23 Desember 2015 ini sudah dilihat oleh lebih dari 16 ribu orang dan 81 komentar.

Sedangkan di Facebook, video ini sudah dibagikan oleh belasan ribu orang dengan berbagai komentar. Berikut videonya.

[lar]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini