[Video] Jangan lakukan hal ini jika membawa produk aslinya

Jumat, 31 Agustus 2012 07:06 Reporter : Dwi Andi Susanto
Salah satu scene dalam iMac prank tersebut (© Youtube.com)

Merdeka.com - Siapa sih ingin produk Apple yang baru saja dibelinya rusak karena teledor? Pasti semua orang tidak menginginkan hal tersebut. Terdapat satu video lucu yang memperlihatkan seseorang sengaja menjatuhkan kardus yang bergambarkan monitor iMac untuk mengerjai orang-orang di sekelilingnya.

Dalam video yang diunggah ke YouTube pada tanggal 13 Agustus lalu tersebut menayangkan seseorang sedangkerepotan membawa dua kardus dengan gambar monitor PC Mac. Ketika sedang berjalan, dia berpura-pura tersandung dan menjatuhkan dua kardus tersebut.

Tentu saja, orang sekelilingnya secara otomatis kaget karena melihat produk Apple yang harganya mahal tersebut jatuh. Kehebohan tersebut semakin menjadi dengan karena sang pembawa kardus sengaja menunjukkan raut wajah kecewa serta kesal karena telah menjatuhkan barang yang dibawanya.

Seperti yang dilansir Ubergizmo (30/08), di dalam kardus tersebut ternyata tidak berisi produk Apple melainkan hanya potongan kaca dan plastik saja. Tentu saja, ketika dijatuhkan, dua benda tersebut akan berbunyi seperti layaknyasebuah perangkat elektronik yang jatuh dan pecah berantakan.

Video dengan durasi 3 menit ini mulai diunggah sampai sekarang telah ditonton sebanyak 894,264 kali dan mendapatkan like sebanyak 4,025 kali. Ada-ada saja cara mengerjai orang. Disarankan agar tidak melakukan hal ini apabila membawa produk Apple yang asli karena resiko ditanggung sendiri.

[das]

Topik berita Terkait:
  1. Apple
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.