Video atlet angkat besi kejatuhan barbel seberat 196 kg

Reporter : Dwi Andi Susanto | Kamis, 9 Agustus 2012 10:28
Video atlet angkat besi kejatuhan barbel seberat 196 kg
Matthias Steiner (© BBC-Worldnews.net)

Merdeka.com - Sebuah peristiwa terjadi di perhelatan Olimpiade London 2012. Seorang atlet angkat besi
Jerman kejatuhan barbel seberat 196 kg. Rekaman videonya yang diunggah di YouTube ditonton 12,492 kali hanya dalam waktu 11 jam saja.

Matthias Steiner (29) tentunya tidak mengira apa yang akan dia alami, karena waktu pertama kali mengangkat barbel tersebut, Steiner nampak kuat dan sanggup berdiri dengan barbel di atas kepalanya. Ketika dia mulai mengambil pergerakan untuk berdiri, kakinya tidak kuat menopang berat tubuh sekaligus barbel tersebut.

Karena tidak kuat menahan berat tubuh dan barbel, Steiner akhirnya roboh dan barbel yang diangkatnya menimpa lehernya. Untungnya, Steiner tidak mengalami cedera serius dan dia langsung berdiri setelah tertimpa barbel yang mempunyai berat hampir 200 kg tersebut.

Hanya dalam waktu 11 jam saja sejak pengunggahan videonya ke YouTube, rekaman adegan Steiner tertimpa barbel tersebut ditonton sebanyak 12,492 kali sampai hari ini (09/08) dan mendapatkan tanggapan beragam dari penontonnya. Uniknya, karena Steiner seorang berkebangsaan Jerman, terdapat beberapa komentar yang sedikit rasis dan terkesan mengolok-olok kejadian yang menimpa atlet angkat besi tersebut.

gambar gif Matthias Steiner tertimpa barbel

[das]

Rekomendasi Pilihan

KUMPULAN BERITA
# Olimpiade 2012# Youtube

Komentar Anda



BE SMART, READ MORE