Usai Death Stranding, Hideo Kojima Ingin Bikin Gim Horor

Kamis, 28 November 2019 10:40 Reporter : Indra Cahya
Usai Death Stranding, Hideo Kojima Ingin Bikin Gim Horor Death Stranding Besutan Hideo Kojima. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Setelah berhasil merilis Death Stranding, sang kreator gim tersebut yakni Hideo Kojima berencana ingin membuat gim dengan genre horor.

Hal ini diungkap langsung oleh Kojima di akun Twitter-nya. Hal ini bukan kali pertama kreator seri Metal Gear Solid terjun ke genre horor.

Sebelum keluar dari Konami, Kojima bertanggung jawab atas salah satu demo gim horor paling sukses di dunia, yakni P.T (playable teaser).

Karena perseteruan besar antara Konami dan Kojima, demo gim horor tersebut batal dirilis.

Dalam postingannya di Twitter yang dikutip dari Liputan6.com, ia mengatakan sedang menonton beberapa film seram untuk "membangunkan jiwa horornya."

Salah satu yang ditonton Hideo Kojima untuk mendapatkan inspirasi dalam membuat gim adalah film horor Thailand, yaitu The Eye.

Entah alasan Kojima menonton film-film itu agar dapat membuat gim horor paling menakutkan, kecil kemungkinan dia akan merilis gim bergenre itu dalam waktu dekat ini.

Kojima dan studio gim bentukannya yakni Kojima Production sendiri baru rilis gim perdana, yang mana itu adalah Death Stranding.

Sumber: Tekno Liputan6.com
Reporter: Yuslianson [idc]

Topik berita Terkait:
  1. Game
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini