Up In Flames, kolaborasi Chillingo dan pengembang game Indonesia

Rabu, 26 Juni 2013 17:47 Reporter : Sannidya Ayu Andriana
Up In Flames, kolaborasi Chillingo dan pengembang game Indonesia Game Up In Flames. ©2013 Merdeka.com

Merdeka.com - Chillingo bekerjasama dengan salah satu pengembang game dari Indonesia, Agate Studio, meluncurkan game puzzle bernama Up in Flames untuk iOS.

Dalam game Up In Flames Anda akan berperan sebagai Baff, naga berwarna hijau yang mampu mengeluarkan bola api dari mulutnya. Tugas utama Anda adalah melepaskan naga-naga lain yang dikurung oleh kawanan serigala. Bukan hanya itu, untuk memenangkan setiap levelnya, Anda juga harus membakar serigala yang ada di setiap level.

Selamatkan naga lain dengan bola api. Jika bola api mengenai kurungan naga, maka kurungan itu akan hancur dan naga yang ada di dalamnya akan selamat. Sedangkan jika bola api mengenai serigala maka sang serigala akan terbakar.

in flames

Cara memainkan game ini mudah, sama seperti game puzzle sejenis lainnya. yaitu dengan cara tap sambil tarik ke arah mana Anda ingin menyemburkan api. Untuk membantu mengarahkan semburan api, Anda akan dibantu dengan garis putus-putus.

Dilansir oleh Gamesaku (18/3), pada game ini Anda dapat memainkan 3 stage yang berbeda dengan 25 level di setiap stagenya. Sistem penilaian 3 bintang digunakan di dalam game ini. Untuk mendapatkan 3 bintang, Anda harus membebaskan semua naga dan membakar semua serigala hanya dengan 1 semburan saja. Meskipun pada setiap level Anda akan diberikan jumlah semburan yang berbeda-beda.

Game puzzle dengan grafis yang colorful dan animasi unik ini dapat diunduh di App Store dengan harga Rp 9.500.

Sebelumnya tidak disebutkan kalau tulisan ini diambil dariGamesaku.com. Redaksi mohon maaf atas kesalahan ini. [sny]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini