Untuk para 'Master Chef', Samsung ciptakan pisau Galaxy S6 Edge

Rabu, 1 April 2015 19:04 Reporter : Bramy Biantoro
Untuk para 'Master Chef', Samsung ciptakan pisau Galaxy S6 Edge Samsung Galaxy Blade Edge. © Samsung Tomorrow

Merdeka.com - Bagi banyak penggemar gadget, smartphone baru Samsung, Galaxy S6, mungkin terlihat terlalu mainstream alias biasa. Namun, bagaimana bila Samsung menciptakan versi pisau dapur dari Galaxy S6.

Dikutip dari Mashable (01/04), Samsung menyatakan bila gadget multifungsi terbaru mereka ini adalah perangkat terbaik untuk memasak. Bentuk dari pisau Galaxy S6 pun nampak mirip dengan pisau dapur lainnya.

Bedanya, Anda akan melihat panel layar milik Galaxy S6 di bagian bilah kiri si pisau. Singkat kata, Anda bisa menggunakan pisau Galaxy S6 untuk memasak sekaligus berkomunikasi atau berfoto selfie nersama masakan.

Gadget unik ini sepertinya didesain untuk para tukang masak handal. Hal ini terlihat dari keberadaan termometer hingga bilah pisau dari bahan keramik unggulan. Hebatnya, pisau Galaxy S6 mengalahkan versi smartphonenya karena sudah dibekali desain anti air dan api.

Samsung pun ingin memuaskan penggemar gadget dengan memposting semua keterangan dari pisau canggih bernama Samsung Galaxy Blade Edge di situs Samsung Tomorrow.

Namun Anda boleh kecewa, sebab ternyata pisau canggih tersebut hanyalah rekayasa Samsung untuk memperingati April Mop. Hal itu mulai terlihat saat Samsung menyatakan bila mereka membuat versi premium Galaxy Blade Edge dari bahan gading gajah purba, Mammoth. Ada-ada saja. [bbo]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini