Ulang tahun ke-4, Hargadunia.com gratiskan ongkir Amerika - Indonesia

Rabu, 24 Januari 2018 07:09 Reporter : Syakur Usman
Ulang tahun ke-4, Hargadunia.com gratiskan ongkir Amerika - Indonesia Hargadunia. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - Untuk merayakan hari jadinya yang keempat tahun di Indonesia, situs e-commerce Hargadunia.com berencana menggelar program diskon khusus yang berlangsung selama 4 hari, mulai Kamis (25/1) hingga Minggu (28/1).

Tirta Surjanto, Direktur Pemasaran Hargadunia, menjelaskan program diskon istimewa tersebut berupa gratis biaya pengiriman alias ongkir dari Amerika ke Indonesia di seluruh kategori produknya. Hargadunia berharap program berjudul "Hargadunia Anni4rsary" tersebut sekaligus bisa memberikan edukasi konsumen berupa kemudahan berbelanja barang dari toko online di luar negeri.

“Belanja barang ke Amazon, Walmart, Target, dan sebagainya lewat Hargadunia itu mudah, murah, dan cepat,” ujar Tirta, di sela acara penjelasan program "Hargadunia Anni4sary" di Jakarta, Selasa (23/1).

Situs e-commerce Hargadunia.com merupakan portal belanja online luar negeri dengan konsep unik di Tanah Air. Situs dagang online ini khusus menyediakan jasa pembelian untuk produk-produk di Amazon.com, eBay, Walmart, Bestbuy, dan online store luar negeri lainnya dengan harga termurah.

Selain lintas pengunjung, program Hargadunia Anni4sary juga menargetkan nilai transaksi hingga 10 kali lipat dibandingkan program sale biasanya.

“Bukan hanya ongkos kirim Amerika ke Indonesia yang akan digratiskan, kami juga akan menggelar aneka flash sale, voucher belanja, dan juga Voucher Dairy Queen yang sudah membuka lokasi toko di Jakarta, Bekasi, Bandung, Surabaya, dan Bali, ” tambah Tirta.

Menurutnya, Hargadunia sendiri telah mengalami pertumbuhan pesat selama empat tahun kehadirannya di Indonesia, dari segi skala operasi. Selain jumlah anggota, ada jutaan produk yang berasal dari toko online luar negri yg bisa Anda dapatkan di sini. [idc]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Digital Startup
  3. E Commerce
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini