Ubisoft Rilis Trailer Assasin's Creed Valhalla, Ini Ulasannya!

Sabtu, 2 Mei 2020 08:59 Reporter : Indra Cahya
Ubisoft Rilis Trailer Assasin's Creed Valhalla, Ini Ulasannya! Assasin's Creed Valhalla. ©2020 The Next Web

Merdeka.com - Persis seperti yang terjadwal, pengembang gim papan atas Ubisoft akhirnya mengungkap trailer pertama untuk gim terbaru mereka, Assassin's Creed Valhalla.

Meski sempat merilis seri Assassin's Creed (AC) setiap tahunnya, Ubisoft memilih untuk rehat satu tahun sejak merilis AC Odyssey pada 2018.

Usai rehat setahun, pengembang memberikan kejutan yang diklaim akan memuaskan gamer setia seri AC dengan gim terbaru ini.

Sesuai dengan judul gim, Assassin's Creed Valhalla akan menempatkan gamer ke dalam alur waktu cerita pada masa kejayaan suku Viking, mitologi, dan cerita rakyat Nordik, sebagaimana dikutip dari Ubisoft via Tekno Liputan6.com.

Di dalam gim, gamer akan dapat memainkan dua (pria dan wanita) karakter protagonis (seperti Odyssey) yang mana karakter utama prianya bernama Eivor.

Sayang, Ubisoft belum mengungkap siapa nama pejuang utama wanita di dalam gim Valhalla ini.

Tak hanya itu, trailer ini juga mengonfirmasi kehadiran senjata ikonik dari seri-seri AC sebelumnya, yakni hidden blade (pisau tersembunyi) yang kini terletak di atas lengan, di mana sebelumnya berada di bawah lengan.

Baca Selanjutnya: Rilis di Konsol dan Berbagai...

Halaman

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Game
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini