Tri Luncurkan 2 Program Andalan

Rabu, 12 Desember 2018 12:00 Reporter : Fauzan Jamaludin
Tri Luncurkan 2 Program Andalan Tri Luncurkan 2 Program Andalan. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - Tri Indonesia meluncurkan program 2x Lebih Banyak dan melakukan pembaharuan program loyalty BonsTri Points dengan beragam solusi dan manfaat baru yang ditujukan bagi anak muda Indonesia. Menurut Dolly Susanto - Chief Commercial Officer 3 Indonesia, inovasi dan pembaharuan yang dilakukan kali ini terinspirasi dari kerasnya tantangan hidup anak muda yang memiliki beragam keinginannya yang membuat mereka menjadi semakin kreatif dan inovatif.

"Program kali ini memberikan keuntungan ganda saat isi ulang pertama dan menawarkan lebih banyak keuntungan serta kemudahan dengan BonsTri Points," jelasnya di Jakarta, Selasa (11/12).

Melalui Program 2X Lebih banyak, setiap isi ulang pertama mulai dari Rp 1.000, pelanggan 3 akan dimanjakan dengan dobel pulsa hingga maksimum Rp.50,000 ditambah manfaat langsung seperti kuota internet atau paket langganan nonton film korea maupun produk digital lainnya.

Selain itu, setiap isi ulang pelanggan dapat menikmati BonsTri Points yang kini dikemas menjadi lebih menarik dengan mekanisme tukar poin yang sangat mudah. Beragam keuntungan terdiri dari kebutuhan dasar teleponi, kuota, hiburan seperti games, musik dan film, bahkan kuliner hingga traveling bisa didapatkan dengan tukar poin BonsTri.

Lebih dari 222 merchant ternama telah bergabung untuk memanjakan para pelanggan 3, diantaranya e-commerce papan atas seperti Tokopedia, Bukalapak, Shope, JD.Id, Blibli.com. Telah bergabung juga Ayopop, aplikasi lokal untuk pembayaran tagihan secara online serta aplikasi travel dan hotel yang sudah sangat dikenal luas oleh traveller muda yaitu RedDoorz dan ZENRooms.

"Sudah menjadi komitmen kami untuk menjadi provider terdepan yang menyediakan fasilitas digital lifestyle bagi pelanggan kami, khususnya anak muda Indonesia yang dimanis," imbuh Dolly.

3 Indonesia saat ini memiliki lebih dari 37 Juta pelanggan di seluruh Indonesia yang terbentang dari Aceh hingga Gorontalo. Sekitar 80% dari pelanggan ini adalah anak muda usia produktif dan 90% adalah pengguna smartphone yang digital native. Mereka membutuhkan aktualisasi diri di media sosial, menikmati berbelanja maupun hiburan secara daring, serta gemar unjuk bakat dan karya di media digital. [faz]

Topik berita Terkait:
  1. Tri Indonesia
  2. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini