Tri Indonesia sebut selama Covid-19 Terjadi Peningkatan Akses Bima Market

Selasa, 27 Oktober 2020 10:33 Reporter : Fauzan Jamaludin
Tri Indonesia sebut selama Covid-19 Terjadi Peningkatan Akses Bima Market Tri Indonesia sebut selama Covid-19 Terjadi Peningkatan Akses Bima Market. ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Operator Tri Indonesia mengakui selama pandemi Covid-19 terjadi peningkatan akses Bima market setiap bulannya sebesar 10 persen. Hal tersebut membuat Tri Indonesia untuk memberikan manfaat lebih bagi pengguna Tri Indonesia dengan menghadirkan berbagai produk gaya hidup di dalamnya.

"Kami melihat tren online shopping semakin meningkat dikalangan pengguna kami selama pandemi ini, dengan bima market kami juga memberikan solusi mudah dan hemat untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari dalam satu aplikasi bima+ yang sudah diunduh lebih dari 40 juta kali. Bima market merupakan wujud inovasi terbaru dari 3 untuk semakin memanjakan pelanggan dan penuhi kebutuhan digital mereka," ujar Chief Commercial Officer Tri Indonesia, Dolly Susanto dalam keterangan persnya, Selasa (27/10).

Dilanjutkannya, pada bulan Oktober ini, Bima market memberikan potongan harga hingga 78 persen untuk berbagai produk beauty & health dari Klinsen and Dayman, potongan hingga 60 persen untuk produk Watson Official Store, potongan hingga 70 persen untuk produk Hansaplast, dan berbagai kupon potongan belanja lainnya.

Baca Selanjutnya: Selain itu pelanggan 3 juga...

Halaman

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Tri Indonesia
  3. Internet
  4. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini