Tren Belajar Online Lagi Menjamur, 5 Situs Ini Bisa Jadi Tempat Upgrade Ilmu

Kamis, 18 Juli 2019 00:01 Reporter : Wuri
Tren Belajar Online Lagi Menjamur, 5 Situs Ini Bisa Jadi Tempat Upgrade Ilmu Tren Belajar Online Lagi Menjamur, 5 Situs Ini Bisa Jadi Tempat Upgrade Ilmu. ©Shutterstock

Merdeka.com - Pertumbuhan dunia digital yang pesat membawa banyak tren baru dalam masyarakat. Nggak sebatas media sosial untuk eksistensi diri saja. Teknologi digital juga dimanfaatkan untuk dunia pendidikan. Dalam beberapa tahun terakhir, belajar online jadi tren yang menjamur di kalangan masyarakat. Kemudahan akses internet di tanah air dimanfaatkan sebagai lahan bisnis yang membuat pertumbuhan startup bidang pendidikan semakin menjamur.

Sisi positifnya, sekarang ada banyak cara buat upgrade ilmu. Misalnya saja lewat beberapa situs yang bisa jadi rekomendasi untuk mempertajam skill yang dimiliki. Simak pilihannya di sini.

Cakap

Kemampuan bahasa asing sekarang ini memang lagi banyak banget dibutuhkan. Cakap menjadi salah satu rekomendasi situs untuk upgrade kecakapan berbahasa asing secara online. Selain bahasa Inggris, platform ini juga menawarkan kursus untuk bahasa Mandarin, Jepang, dan Indonesia buat para ekspatriat.

Ada beberapa metode online learning yang ditawarkan. Mulai dari Private Class di mana kamu bisa belajar bahasa asing secara privat. Selain itu ada juga Corporate Class yang menawarkan pelatihan bahasa kepada perusahaan untuk mengembangkan skill karyawannya. Harga paket yang ditawarkan juga terjangkau, terlebih jika memanfaatkan voucher belajar murah di Tokopedia. Worth it banget jika dibandingkan dengan peningkatan skill yang dimiliki.

Kelas.com

Platform yang satu ini menawarkan konsep belajar online yang cukup unik dan menarik. Di sini, kamu bisa belajar berbagai skill dari para mentor yang handal di bidangnya. Seperti belajar fotografi dari Darwis Triadi dan Rio Motret, make up bareng Ryan Ogilvy, mendalami teknik memasak bareng Chef Juna, dan masih banyak lagi. Materi yang disajikan juga beragam, mulai dari newbie sampai level pro juga ada. Tertarik belajar bareng master favoritmu di sini?

Purwadhika

Tertarik belajar coding atau dunia startup secara online? Purwadhika dapat menjadi platform alternatif yang wajib dicoba. Jenis course yang ditawarkan juga beragam, mulai dari Job Connector, Digital Marketing, Data Science, UX Design, dan masih banyak lagi. Bergabung bersama Purwadhika bisa menjadi pilihan bagi yang ingin berkecimpung dalam dunia teknologi digital.

Musiq.id

Berminat les musik secara online? Musiq.id adalah platform yang tepat untuk mewujudkannya. Di sini, kamu bisa mempelajari berbagai instrumen musik lewat video tutorial yang tersedia, mulai dari gitar, piano, saxophone, bass, dan drum. Kesempatan dimentori oleh musisi favorit juga terbuka lebar di sini.

Zenius Education

Sekarang ini akses terhadap pelajaran sekolah sampai persiapan SBMPTN gampang banget dicari. Tapi menemukan yang direkomendasikan adalah persoalan tersendiri. Zenius Education dapat menjadi tempat belajar online yang bisa dipilih demi kelancaran pendidikan di bangku sekolah, persiapan UN, hingga masuk perguruan tinggi. Paket yang ditawarkan juga lengkap sehingga memudahkan para siswanya untuk memahami materi.

Mau mencoba upgrade ilmu dengan belajar online, #MulaiAjaDulu di Tokopedia. Dapatkan voucher belajar murah di situs jual beli online terpercaya yang satu ini. Selamat menimba ilmu! [wri]

Topik berita Terkait:
  1. Advertorial

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini