Tak Kunjung Muncul, Tagar #MisteriHilangnyaSandiagaUno Ramaikan Linimasa

Kamis, 18 April 2019 11:25 Reporter : Indra Cahya
Tak Kunjung Muncul, Tagar #MisteriHilangnyaSandiagaUno Ramaikan Linimasa Sandiaga Uno nyoblos. ©Liputan6.com/Johan Tallo

Merdeka.com - Cawapres pasangan Prabowo Subianto yakni Sandiaga Uno, tidak turut hadir kala konferensi pers terkait Quick Count yang dihelat Rabu (17/4) kemarin.

Dalam jumpa pers tersebut, Prabowo menyebut bahwa ia dan timnya tak percaya kepada hasil hitung cepat yang disbesut oleh beberapa lembaga survei. Hasil quick count tersebut kesemuanya memenangkan pasangan capres Jokowi - Maruf.

Tanpa Sandiaga Uno, Prabowo didampingi oleh anggota BPN seperti Fadli Zon, Dahnil Anzar, Rachmawati Soekarnoputri, Sohibul Iman, serta Rizal Ramli.

Karena ini, Sandiaga Uno langsung jadi perbincangan hangat sejak kemarin, dan saat ini menjadi salah satu trending topic di Twitter hari ini (18/4), dengan kata kunci tagar #MisteriHilangnyaSandiagaUno.

Sandiaga Uno sendiri terakhir mencuit kemarin, pukul 08.59 WIB saat masih akan berangkat mencoblos.

"Pemilihan umum telah tiba. Mari kita gunakan hak pilih kita sebaik-baiknya. Suara kita sangat berharga menentukan nasib bangsa kedepannya. Jangan lupa ajak keluarga dan tetangga untuk datang ke TPS. Mari kita jaga pemilihan umum ini dengan aman, damai, jujur dan adil," kicaunya.

Isi cuitan warganet dari tagar #MisteriHilangnyaSandiagaUno adalah seputar guyonan soal posisi dan keberadaan Sandi saat ini.

Kelelahan

Kediaman Sandiaga Uno sendiri sudah terdapat wartawan yang ingin tahu bagaimana kondisi Sandi selanjutnya. Melansir laporan Merdeka.com sebelumnya, Salah seorang pengawal mengatakan belum ada informasi apakah Sandiaga ada kegiatan hari ini. Dia menyebut saat ini Sandiaga masih beristirahat karena kelelahan. [idc]

Topik berita Terkait:
  1. Media Sosial
  2. Sandiaga Uno
  3. Pemilu 2019
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini