The NextDev 2018: Talent Scouting Semarang - Vetways

Kamis, 7 Juni 2018 09:00 Reporter : Dwi Ariyani
The NextDev 2018: Talent Scouting Semarang - Vetways The NextDev 2018 Talent Scouting Semarang Vetways. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - Indonesia adalah negara yang punya potensi besar untuk bisnis pertanian dan peternakan. Ada banyak celah yang bisa dimaksimalkan, bukan hanya untuk menghasilkan keuntungan pribadi, tapi juga mengoptimalkan pendapatan orang lain. Salah satu caranya adalah dengan memanfaatkan jembatan bernama teknologi untuk meningkatkan produktivitas.

Keuntungan dari pemanfaatkan teknologi untuk peternakan adalah efisiensi waktu. Mereka yang ingin mendapatkan jawaban seputar dunia peternakan tinggal mampir saja ke Vetways. Salah satu peserta yang lolos di Talent Scouting The NextDev 2018 kota semarang ini dapat membantu menemukan berbagai jawaban atau solusi dari berbagai permasalahan di peternakan yang dihadapi.

Vetways Fokus pada Produktivitas Ternak Indonesia

Vetways merupakan solusi untuk masyarakat Indonesia yang ingin memiliki ternak dengan cara yang mudah dan optimal. Didirikan tahun 2015, Vetways adalah perusahaan yang bergerak di bidang edukasi dalam dunia perunggasan dan ternak ruminansia. Penggagasnya adalah Wahyu Herfy Agung sebagai CEO, Adhitya Candra Kusuma (COO), M. Arif Jaka Samudra (Art Director), serta Bagus Fibrianto (CTO).

Cara Ternak Masa Kini

Dalam menyebarkan edukasinya kepada masyarakat, Vetways memiliki dua cara, yaitu secara daring atau langsung. Secara online, para peternak bisa mengakses situs Vetways untuk mendapatkan berbagai jawaban dari permasalahan secara efektif dan cepat. Selain itu, perusahaan ini juga sering melakukan seminar, workshop, diklat dan program konsultasi di bidang Peternakan.

The NextDev 2018 Talent Scouting Semarang Vetways ©2018 Merdeka.com

Vetways juga memiliki misi-misi, seperti membangun kompetensi melalui pengembangan sumber daya, membantu mewujudkan prinsip ‘low cost farming’ kepada peternak, serta menjadi jembatan yang menghubungkan peternak dengan berbagai mitra yang kompeten.

Bikin Juri The NextDev 2018 Talent Scouting Semarang Terpana

Berkat kesiapan yang mereka miliki, baik secara materi mau pun mental, tak heran bila Vetways berhasil bikin para juri kagum dengan karya mereka. Sebuah karya yang sangat dinanti keberadaannya bagi masyarakat Indonesia supaya bisa menciptakan swasembada protein hewani, sekaligus mengangkat perekonomian keluarga.

Kesan Selama Mengikuti The NextDev 2018 Talent Scouting Semarang

Karena menghadirkan social impact yang positif, Vetways masuk dalam jajaran 20 startup yang berhak ikut The NextDev 2018 Talent Scouting Semarang, beberapa waktu lalu. Kesan yang mereka dapatkan adalah bahwa event ini berjalan dengan profesional dan memberikan harapan bagi startup-startup Indonesia.

“Dengan mengikuti kompetisi ini, kami berharap agar bisa mendapatkan mentoring, agar bisa merealisasikan mimpi serta visi dan misi kami secara nyata,” jelas Adhit.

Tak perlu bingung lagi mencari keahlian beternak karena Vetways bisa membantu Anda untuk mewujudkannya. Berikan dukungan kepada startup ini dengan mengunjungi situs vetways.com. Atau ingin ikutan adu ide di The NextDev 2018? Masih ada waktu untuk submit ide startup terbaikmu di kota berikutnya. Bulan Juni 2018 The NextDev 2018 akan mampir di Denpasar, Batam di bulan Juli, kemudian ke Samarinda di bulan Agustus, Yogyakarta di bulan September dan puncaknya akan diadakan di Jakarta pada bulan Oktober 2018.

Kesempatan ini tidak datang dua kali, submit idemu sekarang juga! [aik]

Topik berita Terkait:
  1. The NextDev
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini