Telkomsel Tawarkan Paket Terbaru Halo+, Siapa Mau Coba?

Rabu, 23 November 2022 10:13 Reporter : Fauzan Jamaludin
Telkomsel Tawarkan Paket Terbaru Halo+, Siapa Mau Coba? Ilustrasi BTS Telkomsel. ©2017 Merdeka.com

Merdeka.com - Telkomsel menghadirkan Paket Telkomsel Pascabayar terbaru yakni Halo+ untuk memenuhi beragam kebutuhan aktivitas digital pelanggan. Direktur Marketing Telkomsel Derrick Heng mengatakan, Paket Halo+ mendapatkan sambutan yang baik dari para pelanggan Telkomsel Pascabayar, seiring dengan meningkatnya jumlah pengguna Paket Halo+ yang cukup signifikan dari sejak peluncuran pertamanya di Oktober 2022.

"Ini karena Paket Halo+ memberikan gabungan keunggulan layanan telepon, SMS, internetan dengan beragam nilai tambah seperti akses hiburan dan layanan digital yang dapat meningkatkan kenyamanan akan kebutuhan gaya hidup digital setipa pelanggan," ungkap Derrick saat konferensi pers di Jakarta, Selasa (22/11).

Menurut dia, Telkomsel Halo telah dipercaya lebih dari 3.48 juta pelanggan yang tersebar di seluruh Indonesia. Paket Halo+ sendiri kini sudah dinikmati lebih dari 83 ribu pelanggan Telkomsel Halo. Paket Halo+ menyediakan berbagai pilihan paket sesuai kebutuhan pelanggan dengan harga mulai dari Rp100.000 untuk 1 bulan berlangganan, yang berlaku otomatis diperpanjang mengikuti billing cycle/periode tagihan.

Halo+ menghadirkan beragam keunggulan layanan yang dapat dinikmati pelanggan Telkomsel Pascabayar, antara lain paket kuota data (internet) hingga 130GB, kuota telepon hingga 1000 menit dan kuota SMS hingga 1000 SMS ke seluruh nomor operator dalam negeri, paket roaming data hingga 500MB ke 104 negara, dan berbagai tambahan bebas memilih akses ke layanan hiburan digital berkelas dunia, seperti Disney+ Hotstar, Prime Video hingga Vidio Platinum.

Ragam keuntungan lainnya bagi pelanggan Halo+, yakni bagi pengguna yang berlangganan paket Halo+ senilai Rp350 ribu sd Rp600 ribu bisa mendapatkan bonus berlangganan Vidio untuk menyaksikan pertandingan FIFA World Cup Qatar 2022, dimana terdapat 64 pertandingan pesta sepakbola dunia yang akan berlangsung pada 20 November - 3 Desember 2022.

Selain itu, Telkomsel juga berkolaborasi bersama Disney dalam memberikan apresiasi kepada pelanggan setia Telkomsel Halo, dengan memberangkatkan pelanggan yang terpilih untuk berlibur ke Disneyland Hongkong di tahun 2023.

"Kami berharap hadirnya Paket Halo+ dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan, serta meningkatkan pengalaman digital para pelanggan dalam memenuhi gaya hidup digital kesehariannya," jelasnya.

[faz]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Telkomsel
  3. KILAS
  4. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini