Telkomsel akan bangun 50 menara BTS baru di Ambon

Minggu, 13 Januari 2013 20:23 Reporter : Alvin Nouval
Telkomsel. ©2012 Telkomsel

Merdeka.com - Demi mencapai target 100 juta pengguna pada tahun ini, Telkomsel akan terus meningkatkan kualitas layanannya. Hal ini dibuktikan dengan akan didirikannya 50 BTS baru di Ambon.

Seperti yang dilansir oleh Antara (11/1), 50 BTS (Base Transceiver Station) baru ini akan disiapkan untuk didirikan di seluruh Pulau Ambon. Hal ini ditujukan agar akses layanan Telkomsel di pulau bisa lebih maksimal.

"Optimalisasi kenyamanan pelanggan pada tahun 2013 kami akan melakukan penambahan 50 BTS di wilayah Pulau Ambon," kata Head of Network Service Telkomsel Ambon, Andy Suapril Kepada Antara.

Adapun daerah yang akan dipasangi dengan 50 BTS tersebut adalah sebagian Kota Ambon, yakni Desa Latuhalat, Seri, Air Louw, dan wilayah Pulau Ambon, yaitu Desa Alang, Seith, dan Larike. Tempat-tempat tersebut dipilih lantaran selama ini pengguna kesulitan untuk menjangkau layanan Telkomsel.

"Desa Seri contohnya semula tidak terjangkau layanan Telkomsel karena terkendala lokasi yang berada di antara gunung dan laut, pada tahun ini akan terjangkau layanan," katanya.

Dengan adanya pemasangan 50 BTS baru ini, Telkomsel semakin memantapkan posisinya di mata pelanggan di Ambon. Sebelumnya, pada November hingga Desember 2012 lalu, Telkomsel juga telah memasang 21 BTS 3G di sejumlah lokasi di Kota Ambon. [nvl]

Topik berita Terkait:
  1. Telkomsel
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.