Teknologi Layar Bakal Jadi Salah Satu Tren Smartphone di Tahun Ini

Selasa, 28 Januari 2020 13:03 Reporter : Fauzan Jamaludin
Teknologi Layar Bakal Jadi Salah Satu Tren Smartphone di Tahun Ini Bocoran Oppo K5. ©2019 NDTV.com

Merdeka.com - OPPO mengklaim selalu melakukan riset terhadap tren smartphone khususnya pada perangkat kelas atas atau flagship mendatang. Di tahun 2020 ini, OPPO melihat salah satu tren smartphone flagship nantinya ada pada teknologi layar.

"Jika di tahun sebelumnya kita telah melihat berbagai macam terobosan baru pada layar smartphone, seperti teknologi full screen display, edge display, waterfall screen sampai teknologi flodable screen, kedepannya, layar smartphone akan memiliki banyak fungsi terutama untuk menampilkan berbagai konten resolusi tinggi, sehingga nantinya smartphone akan hadir dengan respon layar yang semakin cepat, warna yang semakin kaya dan detail yang semakin tajam," ujar Aryo Meidianto Aji, PR Manager OPPO Indonesia kepada Merdeka.com, Selasa (28/1).

Aryo menambahkan, berbagai inovasi layar smartphone sudah ditawarkan oleh produsen. Namun, sebagian besar belum dapat menghadirkan peningkatan yang signifikan. OPPO sesumbar di tahun ini, semakin banyak perangkat smartphone kelas atas yang hadir dengan kualitas layar yang baik.

Baca Selanjutnya: Smartphone Perankan Kunci...

Halaman

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Oppo
  3. Smartphone
  4. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini