Tayangan Netflix Bisa Disaksikan di PS5

Kamis, 19 November 2020 15:09 Reporter : Indra Cahya
Tayangan Netflix Bisa Disaksikan di PS5 First Look Playstation 5. ©2020 twitter.com/playstation

Merdeka.com - Netflix beberapa waktu lalu mengumumkan hadirnya tombol khusus Netflix di Media Remote PS5. Konsol terbaru Sony ini telah rilis 12 November lalu untuk sejumlah pasar utama Sony dan segera rilis di pasar global.

Melansir laporan Tekno Liputan6.com, Media Remote untuk konsol ini telah dilengkapi dengan tombol khusus untuk mengakses Netflix.

Tidak hanya itu, Pusat Kontrol (Control Center) PS5 juga akan menyediakan ruang khusus untuk aplikasi TV dan media, termasuk Netflix. Tanpa Media Remote, pengguna tetap bisa menjelajah Netflix memakai DualSense Controller.

Pengguna hanya perlu menggunakan tombol-tombol panahnya sebagai pengarah, klik tombol X untuk mengkonfirmasi pilihan, dan tekan tombol O untuk membatalkan atau kembali ke pilihan sebelumnya.

Untuk mulai menikmati tayangan favorit di Netflix, pengguna cukup memasukkan detail akun di aplikasi yang tersedia dan akan langsung bisa menonton.

Hal ini bersamaan dengan pengembangan konten oleh Netflix yang diadaptasi dari gim, dengan menggandeng Ubisoft. Rencananya, gim yang diadaptasi adalah Assassin’s Creed.

Showrunner untuk proyek epik dan multi-genre ini masih dicari. Sementara, peran produser eksekutifnya akan dijalankan oleh Jason Altman dan Danielle Kreinik dari Ubisoft Film & Television.

Baca Selanjutnya: Daftar Tayangan Adaptasi Gim di...

Halaman

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Playstation
  3. Game
  4. Netflix
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini