KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Tanpa perlu aplikasi, video call kini bisa melalui website Skype ini

Jumat, 16 Oktober 2015 18:53 Reporter : Larensi Mahligai Mustika Rani
Skype for Web. ©2015 Skype

Merdeka.com - Selama ini, Skype dikenal sebagai aplikasi gratis yang bisa digunakan untuk mengirim pesan, telepon, atau video call. Skype ingin memudahkan semua orang untuk berkomunikasi di manapun berada, kapanpun, dan pada perangkat apapun.

Pengguna juga bisa chatting atau video call dengan 1 teman atau dalam kelompok tertentu. Walaupun sudah dirasa sangat mudah, Skype memberikan kemudahan lainnya, yaitu adanya Skype untuk Web.

Biasanya, seseorang yang ingin menggunakan Skype, harus download aplikasi tersebut, baik melalui perangkat mobile ataupun komputer. Namun, sekarang hal tersebut tidak perlu lagi. Anda bisa chatting, telepon, video call dengan kontak yang Anda punya melalui Website resmi Skype ini.

Tidak hanya itu, Skype juga datang dengan kemudahan agar teman Anda bisa bergabung dengan chat di Skype menggunakan link yang unik. Link ini bisa Anda salin, kemudian Anda kirimkan ke teman Anda, melalui email, media sosial, ataupun aplikasi chatting lainnya.

Di Indonesia sendiri, situs dan berbagai fitur baru pada Website Skype sudah tersedia. Jika Anda ingin mencobanya, bisadi sini.

[lar]

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.