Tampil keren, LG G7 bakal 'gendong' chipset maut Snapdragon 845 dan RAM 6GB

Kamis, 11 Januari 2018 14:41 Reporter : Yoga Tri Priyanto
Tampil keren, LG G7 bakal 'gendong' chipset maut Snapdragon 845 dan RAM 6GB LG G7. ©2018 Androidguys.com

Merdeka.com - Salah satu smartphone yang paling ditunggu di tahun ini dari LG adalah G7. Suksesor dari G6 ini digadang-gadang bakal mampu menyaingi popularitas rival senegaranya, Samsung yang kian PD bakal rilis galaxy S9 di akhir Februari nanti.

Rumor yang beredar beberapa waktu lalu masih bersifat spekulatif mengenai chipset yang bakal ditanamkan di perangkat tersebut. Antara Snapdragon 835 atau 845. Akan tetapi baru-baru ini santer dikabarkan bahwa G7 sepertinya bakal menggendong chipset super cepat, Snapdragon 845 dari Qualcomm, seperti yang dikutip dari ET News (10/1).

Apabila terbukti benar, maka ini akan menjadi lompatan yang cukup besar dari G6. Yang mana G6 saat ini masih menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 821.

Selain itu, dengan adanya rumor penggunaan Snapdragon 845 tentunya banyak sekali pembaruan yang mengiringi. Termasuk RAM yang diperkirakan bakal memiliki kapasitas 6GB. Kejutan lain juga bakal hadir bahwa G7 nantinya akan meminjam teknologi layar OLED milik V30 dan juga eksterior 'all-screen'.

Jika benar seperti ini, maka Samsung wajib waspada dengan G7. Galaxy S9 bisa saja tergulung dengan teknologi ciamik yang diusung G7. Seperti apa persaingannya nanti di pasaran? Kita nantikan saja. [ega]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini