SUPER WiFi, Inovasi First Media Perluas Jangkauan Internet

Rabu, 20 Mei 2020 14:13 Reporter : Fauzan Jamaludin
SUPER WiFi, Inovasi First Media Perluas Jangkauan Internet Ilustrasi sinyal wifi. Shutterstock/phloxii

Merdeka.com - Pandemi Covid-19 yang telah mengubah perilaku masyarakat salah satunya dalam berinternet, terutama sejak penerapan bekerja dan belajar dari rumah, membuat kebutuhan akan kecepatan dan stabilitas internet menjadi krusial.

Untuk itu, First Media meluncurkan SUPER WiFi, produk inovatif yang diproduksi oleh Spartan Essential Wi-Fi solution, dengan keunggulan jangkauan Wi-Fi lebih luas, sinyal lebih kuat, dan kualitas bandwidth yang lebih baik untuk solusi akses internet cepat bagi seluruh anggota keluarga di rumah.

Chief of Technology & Product Officer PT Link Net Tbk Edward Sanusi mengatakan, SUPER WiFi merupakan perangkat Mesh Wi-Fi dengan kemampuan dapat menghilangkan area dead zone (area tanpa internet) dan memperluas jangkauan internet, serta memiliki kualitas sinyal yang lebih kuat, sehingga pelanggan dapat semakin lancar berinternetan dari setiap sudut manapun di rumah, bahkan di area yang sulit terjangkau oleh router biasa.

"Kami berharap inovasi ini dapat menjawab kebutuhan pasar terhadap akses internet unlimited yang lebih cepat, lebih stabil dan menyeluruh," jelasnya.

Baca Selanjutnya: Di kesempatan yang sama Vice...

Halaman

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Model Wifi
  3. First Media
  4. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini