Startup Social Bella: 50 Persen Peningkatan Transaksi Sepanjang Pandemi

Selasa, 30 Maret 2021 10:13 Reporter : Fauzan Jamaludin
Startup Social Bella: 50 Persen Peningkatan Transaksi Sepanjang Pandemi Ilustrasi e-commerce. ©Pixabay

Merdeka.com - Co-Founder & CEO Social Bella John Rasjid mengatakan industri kecantikan merupakan salah satu industri yang mampu bertahan di tengah tantangan pandemi yang masuk ke Indonesia sejak setahun lalu.

"Hal ini dibuktikan dengan permintaan akan produk perawatan diri dan kecantikan yang mencatatkan pertumbuhan positif. Secara internal, hingga saat ini kami mencatatkan peningkatan transaksi di ekosistem kami sebesar 50 persen dibandingkan sebelum pandemi," ujar John dalam keterangan resminya, Selasa (30/3).

Peningkatan transaksi yang dialami Social Bella tercermin juga dari laporan We Are Social & Hootsuite periode Januari 2021. Dalam laporan itu menyebutkan bahwa kategori Fashion & Beauty memiliki nilai transaksi sebesar USD 9,81 miliar di Indonesia. Paling tinggi dibandingkan dengan sektor lain.

"Pergeseran perubahan perilaku konsumen yang lebih mendominasi pembelian produk secara online juga turut memberikan pengaruh penting dalam layanan yang Sociolla berikan. Hal ini pula yang mendorong kami untuk terus melahirkan inovasi-inovasi baru demi memberikan pengalaman berbelanja yang seamless dan modern bagi pecinta kecantikan tanah air," jelas John.

Baca Selanjutnya: Selain pertumbuhan tersebut di usia...

Halaman

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Digital Startup
  3. E Commerce
  4. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini