Startup Indonesia Rilis Clickwork, Platform ERP untuk Dukung Bisnis saat WFH

Kamis, 21 Mei 2020 15:12 Reporter : Syakur Usman
Startup Indonesia Rilis Clickwork, Platform ERP untuk Dukung Bisnis saat WFH Platform ERP Clickwork.co. ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Pandemi Covid-19 mendadak mengubah budaya kerja sekaligus menjadi inspirasi bagi startup di Indonesia. Salah satu startup lokal berhasil mengembangkan platform bernama Clickwork.co.

Berbagai jenis pekerjaan mulai dari sales, purchasing, akuntansi, inventaris, dan kolaborasi kini bisa dikerjakan dengan mudah dan efisien hanya dalam satu platform terbaik yang segera diluncurkan di sejumlah negara di Asia ini.

Meski bekerja remote atau Work From Home (WFH), setiap member dapat melakukan absensi online yang dilengkapi dengan GPS tracking dan mengorganisasi semua pekerjaan sesuai dengan deadline, assignation, dan statusnya.

Users juga bisa menggunakan sistem timesheet Clickwork.co sehingga tim dapat dengan mudah memantau waktu penyelesaian pekerjaan.

Untuk pekerjaan sales, misalnya, Clickwork.co membantu mulai dari lead pipeline hingga sales order management. Para manager juga bisa melacak semua progres prospek dan penjualan.

Karena sistem Clickwork.co berbasis web, orang-orang sales bisa update status dan report dari mana saja, kapan saja, dan melalui device apa saja. Semua transaksi penjualan juga bisa automatically integrated to inventory dan accounting yang merupakan bagian dari ClickWork.co juga. Begitu pun dengan Purchasing dan kegiatan lainnya.

“Clickwork.co juga dilengkapi dengan dashboard yang dapat membantu business owner memantau kondisi dan kesehatan keuangan perusahaan mereka secara realtime,” ucap Lusiana Lu, Business Development Director Clickwork, dalam rilisnya, kemarin.

Baca Selanjutnya: Platform ERP untuk UKM dan...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini