Star Hound, petualangan anjing berkekuatan super

Jumat, 28 Juni 2013 22:23 Reporter : Sannidya Ayu Andriana
Star Hound, petualangan anjing berkekuatan super Game Star Hound. ©2013 Merdeka.com

Merdeka.com - Anjing yang memiliki kekuatan super ini bernama Rufus. Rufus memiliki jetpack di punggungnya, sehingga ia dapat terbang dan melompat serta berayun di gedung-gedung yang tinggi.

Dilansir oleh Gamesaku (11/3), game ini menyediakan 1 kontrol untuk mengendalikan Rufus. Cukup tap dan tahan tombol untuk membuatnya berayun, serta tap dan release untuk membuat Rufus meluncur terbang dengan jetpacknya. Selain itu, anjing gembul ini juga dapat mengeluarkan tali yang dapat membuatnya berayun di gedung, caranya adalah dengan tap pada gedung yang dituju.

hound

Jetpack yang Anda gunakan membutuhkan bahan bakar untuk dapat terbang. Jadi, ketika bahan bakarnya habis, maka untuk sementara Anda tidak dapat terbang menggunakan jetpack. Untuk mengisi bahan bakar, Anda harus mengumpulkan fuel.

Dalam game ini, Anda hanya harus berlari sejauh mungkin. Pada jarak tertentu, akan ada check point, seperti di jarak 250, 500, 1000. dan 200 meter. Jadi, ketika suatu saat Anda kalah, tidak perlu mengulang game ini dari awal.

Star Hound hadir dalam grafis 2D. Namun meskipun demikian, game ini telah menampilkannya dengan cukup baik. Game yang dikembangkan oleh Kieffer Bros ini dapat diunduh secara gratis di App Store.

Sebelumnya tidak disebutkan kalau tulisan ini diambil dariGamesaku.com. Redaksi mohon maaf atas kesalahan ini. [sny]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Aplikasi Mobile
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini