Spotify Dikabarkan Melakukan Uji Coba Fitur Baru, Apa itu?

Rabu, 5 Juni 2019 08:17 Reporter : Merdeka
Spotify Dikabarkan Melakukan Uji Coba Fitur Baru, Apa itu? Ilustrasi Spotify. ©2016 Merdeka.com

Merdeka.com - Spotify dilaporkan sedang melakukan uji coba fitur terbaru. Informasi mengenai kehadiran fitur anyar ini pertama kali diketahui oleh seorang blogger teknologi, Jane Wong, beberapa waktu lalu.

Dikutip dari Phone Arena, Rabu (5/6), Wong menemukan fitur anyar ini memungkinkan pengguna untuk mendengarkan musik bersama-sama. Untuk sekarang, fitur ini masih diuji oleh pihak internal Spotify.

Berdasarkan temuan Wong, fitur ini akan diberi nama Social Listening. Pengguna Spotify yang ingin memakai fitur ini nantinya perlu memindai lebih dulu kode unik atau tautan agar dapat mendengarkan musik bersama-sama.

Pada dasarnya, fitur ini memungkinkan pengguna memutar lagu bersama dengan beberapa orang secara langsung. Bahkan, teman tersebut dapat secara langsung mengatur daftar lagu yang sedang diputar.

Spotify sendiri sekarang belum memberikan komentar apapun terkait fitur ini. Perusahaan asal Swedia itu hanya menyebut pihaknya selalu mencoba pengalaman dan produk baru, tapi tidak ada informasi apapun untuk saat ini.

Meski belum diungkap secara resmi, fitur ini terlihat menjanjikan karena memungkinkan pengguna mengatur daftar lagu secara langsung dengan orang lain. Karenanya, menarik untuk menunggu pengumuman resmi dari Spotify.

Sumber: Liputan6.com

Reporter: Agustinus Mario Damar [faz]

Topik berita Terkait:
  1. Spotify
  2. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini