Spesifikasi Xiaomi Mi Max 3 dan Mi Max 3 Pro mulai bocor jelang rilis

Senin, 16 Juli 2018 11:36 Reporter : Yoga Tri Priyanto
Spesifikasi Xiaomi Mi Max 3 dan Mi Max 3 Pro mulai bocor jelang rilis Xiaomi Mi Max 3. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Xiaomi telah mengonfirmasi bahwa pihaknya bakal merilis Mi Max 3 dan Mi Max 3 Pro pada 19 Juli mendatang.

Kabar mengenai perilisan smartphone ini sudah menjadi hal yang menarik bagi para penggemar Xiaomi. Lantas bagaimana spesifikasinya?

Spesifikasi Xiaomi Mi Max 3


Spesifikasi Xiaomi Mi Max 3 bisa dibilang lumayan. Untuk ukuran reguler saja, perangkat phablet ini sudah dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 636 octa-core 1.8GHz. Sementara untuk RAM, Xiaomi Mi Max 3 memiliki RAM berkapasitas 3GB, 4GB, dan 6GB. Masing-masing akan dipasangkan dengan memori internal 32GB, 64GB, dan 128GB. Menarik, bukan?

Xiaomi Mi Max 3 ini hadir dengan kamera ganda di bagian belakang. Ada dukungan dual-SIM juga. Oiya, layar Xiaomi Mi Max 3 berukuran 7inci dengan resolusi full HD+. Baterainya cukup bikin power bank minder. Perangkat ini memiliki baterai berkapasitas 5.500mAh. Sensor sidik jari pun sudah terpasang di bagian belakang seperti biasanya. Ada dukungan 4G LTE juga untuk perangkat ini.

Xiaomi Mi Max 3 bakal tersedia dala tiga varian warna, yakni Black, Rose, dan Gold.

Spesifikasi Xiaomi Mi Max 3 Pro


Seperti yang sudah kalian duga. Spesifikasi Xiaomi Mi Max 3 Pro ini bakal memiliki sesuatu yang lebih dari versi regulernya. Namun ternyata untuk ukuran layar, Xiaomi Mi Max 3 Pro sama-sama menggunakan layar berukuran 7inci dengan dukungan Full HD+. Bahkan untuk urusan kamera pun, keduanya memiliki kemiripan, yakni kamera ganda di bagian belakang.

Lantas apa perbedaan antara Xiaomi Mi Max 3 dan Xiaomi Mi Max 3 Pro?

Perbedaan yang mendasar terletak pada prosesor yang digunakan. Xiaomi Mi Max 3 Pro memiliki prosesor yang lebih kuat, yakni Snapdragon 710 dari Qualcomm. Apakah hanya itu saja? Tentu tidak.

Xiaomi Mi Max 3 Pro juga memiliki kapasitas RAM yang lebih besar. Xiaomi Mi Max 3 Pro hadir dengan satu varian saja, yakni RAM 6GB yang dipasangkan dengan memori internal 128GB. Selebihnya, spesifikasi keduanya sama. Termasuk baterai jumbo 5.500mAH, sensor sidik jari, dan dukungan LTE. [ega]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini