Spektakuler! Launching Galaxy A80 di Bangkok Dimeriahkan Black Pink

Kamis, 11 April 2019 08:16 Reporter : Anwar Khumaini
Spektakuler! Launching Galaxy A80 di Bangkok Dimeriahkan Black Pink Launching Galaxy A80 di Bangkok Dimeriahkan Black Pink. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Ada yang menarik dalam acara peluncuran Samsung Galaxy A80 dan A70 di Bangkok, Thailand, Rabu (10/4) semalam. Ribuan tamu undangan dibuat histeris oleh girlband papan atas asal Korea, Black Pink.

Kuartet yang terdiri dari Jisoo, Jennie, Lisa dan Rose tersebut membawakan dua lagu yang salah satunya lagu merupakan single terbaru mereka, 'Kill This Love'. Lisa dan kawan-kawan juga menyanyikan lagu hits mereka, Ddu-Du Dhu-Du dari album 'Square Up'.

Tak cuma menyanyi saja, keempatnya juga ngobrol-ngobrol dengan pembawa acara, tentang Samsung Galaxy A80 mana yang mereka suka. Misalnya, Rosa saat ditanya warna kesukaannya, dia memilih warna yang sesuai dengan namanya.

"Saya suka yang warna Rore, karena sesuai dengan nama saya," kata Rose disambut histeris para tamu undangan.

Launching Galaxy A80 di Bangkok Dimeriahkan Black Pink 2019 Merdeka.com


Blackpink selama ini diketahui memang sedang menjalin kerja sama. Sebelumnya, Blackpink terlihat memamerkan sejumlah produk baru Samsung seperti Galaxy S10 Plus, Galaxy Watch, dan Galaxy Buds, di video musik 'Kill This Love'.

Samsung tadi malam memperkenalkan produk terbaru Galaxy A80 di Bangkok, Thailand. Galaxy A8 ini diciptakan untuk mendukung orang bisa saling terlibat pada era Live. Kini, semakin banyak orang menggunakan smartphone untuk berbagi interaksi secara langsung mengambil foto spontan, streaming live video dan saling terhubung dalam suatu peristiwa dan dibagikan pada saat itu juga.

Diciptakan untuk mendorong evolusi ini, Galaxy A80 menawarkan inovasi yang menarik: display full-screen yang menawan, kamera berputar revolusioner pertama Samsung dan
baterai cerdas.

"Konsumen adalah pusat dari semua yang kami lakukan dan mereka mencari perangkat yang bisa dipersonalisasi sesuai dengan gaya hidup mereka yang spesifik. Berbekal keahlian, kemampuan berskala global, dan wawasan yang kaya mengenai konsumen, Samsung diharapkan untuk memberikan inovasi bagi semua orang, kata DJ Koh, President and CEO of IT & Mobile Communications Division at Samsung Electronics di acara peluncuran Samsung Galaxy A80 di Bangkok, Thailand, Rabu (10/4) malam.

DJ Koh memaparkan, Galaxy A Series menyediakan serangkaian model sehingga setiap orang dapat memilih perangkat yang sesuai dengan kebutuhan mereka yang berbeda satu sama lain dan membuat mereka bisa mengejar apa yang mereka sukai dan inginkan. "Galaxy A80 menawarkan fitur-fitur premium untuk para digital native yang ingin menjadi bagian sepenuhnya dari Era of Live," tuturnya.

Diciptakan dengan rotating camera pertama dari Samsung, Galaxy A80 membuat orang bisa menangkap dunia di sekitarnya tanpa batas. Tiga kamera secara otomatis pop-up dari bagian belakang smartphone ketika pengguna mengaktifkan aplikasi kamera. Kamera dengan mekanisme rotating inovatif ini juga diaplikasikan pada mode selfie untuk memberikan pengalaman tiga kamera dengan lensa beresolusi tinggi yang sama, baik kamera depan maupun belakang, sehingga Anda tidak kehilangan kualitas terbaik.

Dengan kamera utama 48MP, Anda dapat memotret gambar yang jelas di siang maupun di malam hari. Sensor kamera 3D (ToF) Galaxy A80 menawarkan fitur Live Focus yang tidak hanya dapat diaplikasikan untuk foto tetapi juga untuk video, yang bekerja dengan memindai objek-objek untuk mengukur dimensi objek dan kedalaman. Dilengkapi juga dengan lensa Ultra Wide dengan sudut pandang yang sama dengan mata manusia, sehingga pemandangan favorit Anda dapat dibagikan sepenuhnya dengan lebih mudah.

Fitur Super Steady pada video membantu Anda menangkap konten dengan mudah, mengurangi guncangan dan memastikan gambar yang mulus untuk video-video pro-level action. Dengan fitur cerdas pada kamera seperti Scene Optimizer yang dapat mengenali dan meningkatkan hingga 30 adegan, dan Flaw Detection yang secara otomatis mengidentifikasi gangguan sebelum Anda menangkap gambar, Anda tidak akan pernah melewatkan hasil foto yang sempurna.

Nikmati pengalaman multimedia yang mendalam Diaktifkan oleh rotating camera, orang dapat merasakan tampilan tanpa batas dengan tampilan Infinity baru pertama Samsung. Menampilkan layar FHD+ Super AMOLED 6,7-inci, Galaxy A80 membawa Anda merasakan detail yang jelas, memungkinkan Anda untuk sepenuhnya terlibat dalam setiap game, video, foto, dan cerita.

Dolby Atmos pada Galaxy A80 akan memanjakan telinga Anda karena pengalaman suara yang bergerak 360 derajat saat menggunakan earphone maupun Bluetooth speakers. Tetap terhubung lebih lama Galaxy A80 memiliki baterai berukuran 3.700 mAh dan dilengkapi Super-Fast Charging 25W, membuat Anda tetap terhubung lebih lama dan memberi lebih banyak keleluasaan melalui pengisian daya yang sangat cepat sehingga Anda tidak ketinggalan momen apapun.

Galaxy A80 juga dilengkapi baterai cerdas yang mempelajari rutinitas sehari-hari dan pola penggunaan aplikasi Anda untuk mengoptimalkan konsumsi daya pada ponsel. Mode Adaptive Power Saving Mode membuat pengguna lebih nyaman karena baterai pintar berjalan dengan sangat efisien untuk kinerja terbaik yang dibutuhkan. [faz]

Topik berita Terkait:
  1. Samsung Galaxy
  2. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini