KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Sosok menyeramkan pakai batik gegerkan Singapura

Kamis, 25 September 2014 10:56 Reporter : Dwi Andi Susanto
Sosok menyeramkan di Singapura. © Facebook.com/mir.dossantos

Merdeka.com - Memang berita ini bukan hal yang baru karena muncul dan menyeruak di Singapura pada akhir bulan Agustus 2014 lalu. Sebuah foto yang tampilkan sosok seram dengan pakaian khas Jawa muncul di sebuah hotel di Singapura.

Dalam foto itu, seseorang wanita dengan wajah yang menyeramkan, rambut panjang terjuntai, kulit berwarna gelap dan memakai pakaian khas Jawa yaitu jarik atau kain dengan motif batik sedang berdiri dengan mata melotot, terabadikan oleh kamera.

Sontak saja, foto yang diunggah ke jejaring sosial Facebook tersebut menjadi perbincangan yang menarik. Ada yang menyebutnya bahwa wanita tersebut bukanlah hantu melainkan seseorang yang sedang memakai pakaian dengan make up menyeramkan, ada pula yang percaya bahwa bangunan yang bernama Marsiling Rd Centre tersebut memang berhantu dan wanita itu adalah salah satu penunggunya.

Tidak hanya di Facebook saja, di website atau blog-blog Singapura juga ramai membicarakan hal ini. Namun dari kesemua komentar tersebut, mayoritas tidak mempercayai bahwa sosok menyeramkan di foto itu adalah asli.


Salah satunya seperti yang diungkapkan oleh seseorang dengan ID SeriousJoke di situs yang bernama Singaporeseen Stomp (29/08), "Tidak ada yang perlu ditakutkan, dia mempunyai bayangan."

Menurut Anda, apakah foto hantu dengan wajah menyeramkan itu benar-benar nyata atau hanya seseorang yang sedang berperan dan memakai make up mirip hantu? [das]

Rekomendasi Pilihan

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.