KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Samsung perkenalkan Galaxy baru di bulan Juni

Selasa, 28 Mei 2013 01:53 Reporter : Dwi Andi Susanto
Samsung © Ogbongeblog.com

Merdeka.com - Setelah BlackBerry Live 2013, Google I/O 2013 dan Microsoft Xbox menggelar acara besar mereka, kini Samsung juga ingin menghelat satu acara di bulan Juni mendatang.

Satu iklan baru muncul di salah satu situs resmi Samsung, Samsung Mobile Press (27/05), yang menampilkan sebuah pemberitahuan bahwa perusahaan asal Korea Selatan ini akan menggelar acara pada tanggal 20 Juni mendatang di Earls Court 2, London, Inggris.


Dalam pemberitahuannya tersebut, Samsung menjelaskan bahwa mereka akan memperkenalkan satu produk baru dari keluarga Galaxy dan Ativ.

Dikutip dari Cnet (27/05), memang tidak ada penjelasan terperinci seperti apa acara tersebut, apa saja produk yang akan diperkenalkan dan lainnya, namun dari gambar yang terpampang itu menunjukkan ada 3 produk baru yang sepertinya siap menyapa publik.

Apabila merunut dari rumor-rumor sebelumnya, ada kemungkinan perangkat dari lineup Galaxy tersebut adalah Galaxy S4 Active atau juga Galaxy S4 Mini.

Selain mengabarkan melalui situs resmi mereka, Samsung juga mengunggah informasi mengenai perhelatan tersebut di YouTube.

[das]

Topik berita Terkait:
  1. Samsung
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.