Sony 'kode keras' bakal pakai desain lengkung untuk smartphone masa depan

Selasa, 20 Februari 2018 14:04 Reporter : Yoga Tri Priyanto
Sony 'kode keras' bakal pakai desain lengkung untuk smartphone masa depan Desain lengkung smartphone Sony. ©2018 Sony Mobile

Merdeka.com - Sony diperkirakan bakal merilis smartphone baru daam waktu sekitar seminggu ke depan. Perusahaan asal Jepang itu pun kini menggoda publik dengan sebuah video pendek yang dirilis di akun Instagram resmi SonyXperia.

Dalam video singkat tersebut, Sony menampilkan sesuatu yang cukup menarik. Ada telapak tangan yang menangkup menghadap ke atas lalu ada semacam garis-garis lengkung di atas telapak tangan tersebut. Mungkinkah ini adalah kode keras Sony bakal memiliki desain smartphone lengkung di masa depan?

Bisa jadi!

Sony sendiri adalah salah satu pembuat smartphone Android yang paling produktif. Sony meluncurkan smartphone high-end baru setiap enam bulan sekali atau lebih. Meskipun rancangannya relatif tidak berubah. Tampilan persegi dan desain yang mencolok dari perangkatnya sebenarnya adalah satu hal yang membuat Sony mudah dikenali di antara yang lainnya.

Nah, dengan adanya video pendek itu, sepertinya Samsung akan mengembangkan smartphone lengkung yang kemungkinan besar akan bernama Xperia XZ2. Fitur ergonomis yang memungkinkan smartphone ini pas di tangan pengguna.

Dengan kebanyakan smartphone akhir-akhir ini dengan layar 2:1, kami berharap Xperia XZ2 juga bisa mengadopsi format desain baru dan bahkan mungkin menjadi smartphone dengan bezel yang minim.

Untuk lebih jelasnya, nari kita tunggu minggu depan. Ajang MWC 2018 akan menjadi saksinya! [ega]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini