Social Bella Dapat Investasi Baru dari Temasek Dkk

Senin, 6 Juli 2020 15:19 Reporter : Fauzan Jamaludin
Social Bella Dapat Investasi Baru dari Temasek Dkk ilustrasi e-commerce. ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Social Bella, startup beauty-tech Indonesia, mendapatkan pendanaan dari dari investor Global termasuk Temasek dari Singapura, Pavilion Capital, dan Jungle Ventures. Investasi ini didapatkan perusahaan di tengah turbulensi dalam lingkungan bisnis secara keseluruhan karena pandemi coronavirus. Sayangnya, mereka tak menyebutkan nominal investasi yang dikucurkan.

Putaran pendanaan terbaru akan lebih meningkatkan pertumbuhan perusahaan di pasar perawatan kecantikan dan pribadi di Indonesia, yang menurut Euromonitor, diperkirakan akan tumbuh hingga USD 8,5 miliar pada tahun 2022.

Co-Founder dan Presiden Social Bella, Christopher Madiam mengatakan pandemi ini menjadi tantangan tersendiri bagi keseluruhan bisnis secara global. Namun, pihaknya mencoba untuk beradaptasi dengan cepat untuk melayani kebutuhan konsumen.

"Dengan ekosistem kami yang terintegrasi, didukung oleh teknologi serta pemahaman yang mendalam tentang konsumen Indonesia, kami mampu melayani konsumen dengan relevan dan tetap kompetitif. Ini menghasilkan peningkatan organic traffic secara signifikan pada platform kami selama periode karantina. Kami juga mencatat rekor ukuran keranjang belanja tertinggi secara online di Sociolla berkat kepercayaan konsumen kami di tengah COVID-19. Oleh karenanya, kami sangat berterima kasih atas kepercayaan para investor di tengah masa yang sulit ini," paparnya dalam keterangan pers, Senin (6/7).

Baca Selanjutnya: Klaim Pertumbuhan Cepat...

Halaman

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Digital Startup
  3. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini