Smartphone iQOO 11 Masuk Indonesia Dibanderol Harga Rp 10 Jutaan

Jumat, 9 Desember 2022 10:41 Reporter : Fauzan Jamaludin
Smartphone iQOO 11 Masuk Indonesia Dibanderol Harga Rp 10 Jutaan Smartphone iQOO 11 Masuk Indonesia Dibanderol Harga Rp 10 Jutaan. ©2022 Merdeka.com

Merdeka.com - iQOO 11 resmi hadir di Indonesia sebagai generasi pertama dari iQOO smartphone. Membawa tagline “Monster Inside”, iQOO 11 siap untuk membawa penggunanya level eksplorasi dengan dukungan Dual Flagship-Chip dari Snapdragon 8 Gen 2 dan V2 Chip.

Lalu, teknologi layar mutakhir E6 AMOLED 144 Hz, dan fitur In-Display Dual Monster Touch. iQOO 11 dibanderol dengan harga Rp10.999.000. Namun, jika konsumen membeli pada 8 Desember hingga 12 Desember 2022, ada harga special yakni Rp 9.999.000 dan hadiah iQOO Cooling Back Clip Pro & iQOO Wireless Active pada program Early Buy hanya di partner e-commerce resmi iQOO.

Praditya Putra, Head of Product iQOO Indonesia mengatakan, Smartphone flagship iQOO 11 diciptakan untuk memenuhi kebutuhan konsumen kami yang gemar bereksplorasi dan berani mendobrak batasan di segala aktivitas mereka.

"Kemampuan performa yang tinggi merupakan kemampuan yang turut dibawa iQOO, dan rangkaian produk ini dibangun dengan sempurna yang benar-benar menunjukkan pencarian kami akan inovasi teknologi. Tidak hanya itu, teknologi di dalam iQOO juga kami balut dalam sentuhan desain yang premium. Kami senang karena kini konsumen Indonesia sudah bisa merasakan pengalaman powerful dari iQOO 11," jelas Praditya dalam keterangan persnya, Jumat (9/12).

Pada dapur pacunya, iQOO 11 disokong oleh three powerful iron machine yang terdiri dari Snapdragon® 8 Gen 2 Mobile Platform, LPDDR5X, dan UFS 4.0. Dengan chipset ini, kinerja puncak CPU dan GPU akan ditingkatkan namun smartphone tetap dapat menjaga konsumsi baterai secara efisien.

Pada ruang penyimpanannya, iQOO 11 dibekali 16 GB RAM + 256 GB ROM yang telah dilengkapi dengan Extended RAM 3.0, yang dapat menambahkan memori virtual hingga 8GB untuk memastikan performa yang lebih kuat dan lancar secara keseluruhan.

"Selain itu, iQOO 11 juga hadir dengan kapasitas baterai yang besar 5000 mAh dan disempurnakan dengan 120W FlashCharge," ungkap dia.

[faz]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini