Smartphone ini miliki desain antena mirip iPhone 7

Rabu, 23 Maret 2016 13:30 Reporter : Indra Cahya
Smartphone ini miliki desain antena mirip iPhone 7 Bocoran Meizu Pro 6. © gizmochina.com

Merdeka.com - Meizu sedang sangat banyak didengungkan oleh para pecinta smartphone, karena Meizu Pro 6, rilisan flagship dari Meizu, akan dimotori oleh chipset Helio X25 yang masih sangat baru dirilis. Selain Meizu Pro 6 ikut menaikkan tren dengan memasang RAM 6GBpada perangkatnya, ada beberapa bocoran lain yang menarik.

Dilansir dari Gizmochina, bocoran yang muncul secara online yang diperkirakan bersumber dari wakil presiden Meizu, Li Nan, ini, memperlihatkan fitur antena yang mirip dengan iPhone 7 yang juga masih rumor.

Biasanya, garis antena terlihat di bagian belakang smartphone yang memiliki bodi metalik. Namun, antena dari Meizu Pro 6 akan terletak di bagian bawah dari perangkat. Hal ini membuat Meizu jadi pabrikan pertama yang melakukan ini. Bocoran dari Apple juga menunjukkan desain serupa, namun Meizu lah yang pertama kali memperlihatkan bocoran fotonya.

Dari foto bocorannya, Meizu kebanyakan hanya melanjutkan desain dari produk generasi sebelumnya, Meizu Pro 5.

Bocoran Meizu Pro 6 gizmochina.com

Bocoran Meizu Pro 6 gizmochina.com

Bocoran Meizu Pro 6 gizmochina.com

Dari gambar bocoran tersebut, terlihat bahwa bagian belakang Meizu Pro 6 akan terlihat mulus, dan layarnya akan dilengkapi 2.5D glass. Layarnya terlihat tanpa bezel dan tak ada garis antena yang berada di atasnya. Selain itu, sepertinya akan ada sensor pemindai sidik jari yang akan terpasang di tombol home.

Dari segi spek, Meizu Pro 6 dirumorkan akan dimotori chipset Helio X25 2.3GHz, disokong dengan RAM 4GB dan 64GB memori internal, 5.5inci layar dengan 1080p, 21MP kamera utama, dan fitur pressure sensitive display. Sampai saat ini, yang dikonfirmasi hanya prosesornya. [idc]

Topik berita Terkait:
  1. Gadget
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini