Smartphone Gaming Black Shark 3 Resmi Rilis di Tanah Air, Ini Harganya!

Senin, 11 Mei 2020 16:09 Reporter : Indra Cahya
Smartphone Gaming Black Shark 3 Resmi Rilis di Tanah Air, Ini Harganya! Black Shark 3 Pro. ©2020 Black Shark via Android Authority

Merdeka.com - Setelah sebelumnya dirilis untuk pasar Tiongkok, vendor smartphone gaming Black Shark akhirnya perangkat teranyar mereka di tanah air.

Perusahaan asal Tiongkok itu mengumumkan seri smartphone gaming anyar mereka, yakni Black Shark 3 .

"Di awal tahun ini, kami mengumumkan peningkatan identitas merek baru dengan logo visual dan slogan perusahaan yang dirancang ulang, yaitu Game is Real," ucap Harrison Luo (Yuzhou Luo), CEO Black Shark di dalam keterangan resminya yang dimuat Tekno Liputan6.com.

Ia menambahkan, "Peluncuran Black Shark 3 ini menandai titik awal kami menuju tujuan besar yang revolusioner. Black Shark akan terus tumbuh bersama dengan komunitas, berkembang dan berevolusi lebih jauh bersama dengan industri gaming."

Per hari ini atau tanggal 8 Mei 2020, perusahaan akan memulai progam pre-order untuk seri Black Shark 3 (8GB/128GB) mereka di situs e-commerce Blibli.com dalam jumlah terbatas via Blibli Black Shark Official Store.

Lewat pre-order ini, gamer yang membeli Black Shark 3 berkesempatan mendapatkan aksesoris gratis dalam paket pembelian. Adapun harga pre-order Black Shark 3 (8GB/128GB) akan tersedia di Blibli.com senilai Rp10.999.000.

Baca Selanjutnya: Aksesoris Gratis Black Shark 3...

Halaman

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Smartphone
  3. Game
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini