Smartfren Gelar Konser Virtual dari 3 Negara

Rabu, 15 Juli 2020 16:47 Reporter : Merdeka
Smartfren Gelar Konser Virtual dari 3 Negara Smartfren Gelar Konser Virtual dari 3 Negara. ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Operator seluler Smartfren bakal menggelar konser Smartfren Wow bertema "Indonesia Gue Keren" pada 8 Agustus mendatang. Konser ini rencananya berlangsung selama 4 jam, mulai pukul 18.00 WIB di Vidio.

Selain bisa disaksikan secara live streaming di channel digital milik Smartfren, penonton bisa menonton konser di SCTV dan aplikasi Vidio. Acara utama ditayangkan pukul 20.00-22.00 WIB.

Konser ini jadi konser virtual pertama yang digelar dari tiga negara berbeda dengan menggunakan teknologi extended reality (XR).

Dijelaskan oleh Deputy CEO Smartfren , Djoko Tata Ibrahim, mulanya konser Smartfren Wow yang kedua (pertama digelar tahun lalu di Istora Senayan), ini akan digelar secara langsung. Namun karena ada pandemi Covid-19, Smartfren pun mengubahnya jadi sebuah konser virtual dari tiga negara.

"Ini acara konser virtual pertama di Indonesia yang menggunakan yang menggunakan teknologi terbaru. Kami menggelar konser virtual karena pasti sudah banyak masyarakat Indonesia yang kangen menonton konser," kata Djoko Tata dalam konferensi pers yang digelar live streaming, Rabu (15/7/2020).

Lebih lanjut, Djoko menyebutkan, konser virtual Smartfren Wow ini digelar seminggu sebelum peringatan HUT RI ke-75 sebagai bentuk perayaan kemerdekaan. Djoko mengatakan, konser diadakan secara virtual dari tiga negara, yakni Inggris, Korea Selatan, dan Indonesia.

"Kami berharap konser ini menjadi semangat baru bagi pelanggan Smartfren dan seluruh masyarakat Indonesia di masa pandemi, sehingga kita bisa lebih bersikap positif dan terinspirasi," katanya.

Baca Selanjutnya: Dia juga berharap konser ini...

Halaman

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Smartfren
  3. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini