Silicon Power luncurkan kartu flash untuk kalangan profesional

Jumat, 1 November 2013 23:01 Reporter : Dwi Zain Musofa
Silicon Power luncurkan kartu flash untuk kalangan profesional Kartu flash Silicon Power UHS-1 Superior. ©2013 Merdeka.com

Merdeka.com - SP/Silicon Power mengumumkan serial terbaru kartu flash untuk kalangan professional serial UHS-1 Superior.

Seperti press release yang diterima merdeka.com (1/11), UHS-1 Superior ditujukan untuk memberikan solusi kinerja tangguh, serial UHS-1 Superior memberikan tingkat transmisi menakjubkan yang mencapai hingga 90 MB per detik, yang memungkinkan Anda untuk menangkap gambar dengan waktu lag jauh lebih sedikit.

Serial UHS-1 Superior menawarkan beragam jenis, mulai dari SDHC, SDXC hingga microSDHC, siap untuk digunakan pada berbagai tipe perangkat seperti DSLR, smartphone, tablet dan camcorder.

Dengan kombinasi antara kapasitas yang besar hingga 64GB, serial UHS-1 Superior merupakan perangkat ideal untuk pengambilan gambar berurutan, video full HD, dan gambar dengan kapasitas yang sangat besar, juga sebagai alat untuk menyimpan file-file dokumentasi memori aktivitas sehari-hari yang sangat berharga dengan kapasitas sangat besar.

Serial SP Superior UHS-1 kompatibel dengan kartu memori SDA Standard Version 3.0.1 dan Ultra High Speed Class 1 specification (UHS-1). Serial Superior UHS-1 merupakan pilihan ideal untuk kalangan fotografer professional, menawarkan pengalaman fotografi ekstrim dalam pengambilan foto dengan kecepatan tinggi dan dalam resolusi tinggi serta merekam video dalam kualitas Full HD.

Silicon Power serial Superior UHS-1 series diluncurkan dalam berbagai bentuk yaitu SDHC, SDXC dan microSDHC dan tersedia dalam berbagai kapasitas mulai dari 16 GB, 32 GB, dan 64 GB. Serial SP Superior UHS-1 juga dilengkapi dengan garansi seumur hidup.

[dzm]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Teknologi
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini