Sharp luncurkan 2 smartphone, Pi dan R1s harga di bawah Rp 3 jutaan

Selasa, 6 Februari 2018 10:39 Reporter : Fauzan Jamaludin
Sharp luncurkan 2 smartphone, Pi dan R1s harga di bawah Rp 3 jutaan Sharp Pi dan R1s. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - Sharp Smartphone Indonesia memperkenalkan 2 produk terbaru. 2 produk ini bernama Sharp Pi dan R1s. Kedua smartphone ini merupakan produk smartphone ke-5 yang sudah di luncurkan Sharp smartphone Indonesia dalam kurun waktu 1 tahun terakhir.

Product Manager Sharp Smartphone Indonesia, Osel N. Witohendro, menjelaskan bahwa Sharp R1s dan Sharp Pi memiliki kelebihan masing-masing pada spesifikasinya. Untuk R1s ini memiliki keunggulan pada kapasitas baterai yang tahan lama, sementara Pi memiliki keunggulan pada fitur dual camera yang menghasilkan kualitas foto terbaik.

"Kedua smartphone ini dapat melengkapi kebutuhan generasi milenial dan Gen-Z di Indonesia yang memiliki aktifitas yang sangat banyak setiap harinya dan cenderung ingin untuk mengabadikan setiap momen yang mereka alami," kata Osel saat acara konferensi pers peluncuran Sharp R1s dan Pi di Jakarta, Senin (6/1).

Dikatakannya, dengan kapasitas baterai sebesar 5000 mAh yang ada pada smartphone R1s, kini konsumen tidak perlu lagi repot untuk selalu membawa power bank ataupun kabel charger, karena hanya dengan satu kali pengisian baterai. Diklaimnya, Sharp R1s ini dapat bertahan hingga lebih dari 6 hari.

Selain itu, keunggulan lain dari produk ini adalah memiliki layar 2.5D Natural Aqua Screen berukuran 5,5 inci serta resolusi High Definition (HD) 720p yang memberikan kejernihan maksimal pada layar. Dengan fitur terbaik pada layar tersebut, smartphone Sharp R1s merupakan pilihan tepat bagi generasi milenial yang ingin selalu eksis seperti video story di Instagram, ataupun menonton video di YouTube dan aplikasi video streaming lainnya.

Smartphone R1s juga telah dipersenjatai dengan memori RAM sebesar 3GB serta dibekali oleh fitur dual camera dengan pixel yang tinggi 13MP + 5MP, full metal body, fitur fingerprint, memori internal berkapasitas 32GB dan sistem operasi yang sudah menggunakan Android 7.0 Nougat.

Smartphone R1s ini akan hadir dengan satu varian warna yaitu black, sedangkan Sharp Pi akan hadir dengan 2 varian warna yaitu black dan gold. Untuk Sharp R1s akan dibandrol dengan harga Rp 2.599.000. Sementara untuk Pi akan dibandrol dengan harga Rp 1.899.000. Kedua smartphone terbaru dari Sharp ini akan di jual di Blibli, Dinomarket dan Tokopedia, serta di seluruh offline store Sharp Smartphone di Indonesia. [ega]

Topik berita Terkait:
  1. Sharp
  2. Smartphone
  3. Gadget
  4. Teknologi
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini