KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Setelah sekian lama, WhatsApp di Windows Phone akhirnya dapat update

Selasa, 13 Oktober 2015 18:09 Reporter : Larensi Mahligai Mustika Rani
WhatsApp Messenger. ©2013 Merdeka.com

Merdeka.com - Pengguna Windows Phone banyak tertinggal ketika aplikasi datang dengan versi terbaru. Banyak aplikasi update di Android dan iOS, namun untuk pengguna Windows Phone belum mendapatkannya.

Salah satunya adalah aplikasi WhatsApp. Selama beberapa bulan terakhir ini, pengguna Windows Phone hanya mendapatkan banyak update untuk WhatsApp beta. Namun, hanya sedikit dari update tersebut yang mencapai versi stabil aplikasi.

Kabar baiknya, akhirnya sekarang pengembang baru saja merilis versi terbaru WhatsApp Messenger. Ada beberapa fitur terbaru dan perbaikan yang telah ditambahkan pada WhatsApp versi 2.12.170.0.

WhatsApp menambahkan banyak emoji di dalamnya, termasuk emoji jari tangan yang sudah ditunggu-tunggu oleh pengguna Windows Phone. Emoji jari tengah ini sudah hadir untuk iOS dan Android, namun lagi-lagi Windows Phone di sampingkan.

Update ini untuk Windows Phone ini membawa fitur pencarian yang lebih baik, agar pengguna bisa menemukan pesan, chat, dan kontak lebih cepat dari sebelumnya. Wallpaper dan fitur audio akhirnya juga ditambahkan.

Pengguna Windows Phone sudah bisa download WhatsApp Messenger secara gratis di Windows Store. Aplikasi ini kompatibel dengan semua perangkat yang menjalankan Windows Phone 8 dan lebih baru. [lar]

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.