Setelah Erajaya Group, Smartfren juga bakal tawarkan iPhone X

Jumat, 8 Desember 2017 11:04 Reporter : Fauzan Jamaludin
Setelah Erajaya Group, Smartfren juga bakal tawarkan iPhone X iPhone X. ©REUTERS

Merdeka.com - Nampaknya Apple ingin menggenjot penjualan iPhone X yang bakal dirilis di Indonesia pada 22 Desember mendatang. Sinyal itu terlihat dari selain bekerja sama dengan Erajaya Group, perusahaan besutan Steve Jobs itu juga menggandeng Smartfren selaku operator seluler.

Konsep kerja sama antara Apple dengan Smartfren, sepertinya dari sisi bundling paket data. Namun sayangnya, detil mengenai hal itu, belum bisa pihak Smartfren sampaikan.

"Untuk harga, spesifikasi, paket data bundle, dan lain sebagainya, kami baru merilis detailnya pada tanggal yang ditentukan," kata Derrick Surya, VP Brand and Marcomm Smartfren kepada Merdeka.com melalui pesan singkat, Jumat (7/12).

Sama seperti halnya Erajaya Group, Derrick mengatakan, Smartfren akan menawarkan produk terbaru Apple pada hari Jum'at, 22 Desember mendatang. Adapun produk yang ditawarkan antara lain iPhone X, smartphone masa depan, serta generasi baru iPhone 8 dan iPhone 8 Plus.

Sebelum hadirnya iPhone X, Smartfren juga melakukan kerja sama resmi dengan Apple untuk distribusi penjualan produk iPhone 7. Kala itu, Smartfren merupakan operator seluler satu-satunya yang telah bekerja sama resmi dengan Apple untuk penjualan iPhone 7. [ega]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini