September Mendatang Apple Bakal Perkenalkan iPhone Terbaru?

Jumat, 30 Agustus 2019 13:37 Reporter : Merdeka
September Mendatang Apple Bakal Perkenalkan iPhone Terbaru? logo apple. © Ibnlive.In.com

Merdeka.com - Apple telah mengirim undangan kepada media-media di Amerika Serikat (AS) untuk menghadiri acara spesial Apple di Cupertino, California yang diadakan tanggal 10 September mendatang. Hal ini seperti dilansir dari CNBC, Jumat (30/8).

Dalam acara itu, Apple diprediksikan akan merilis model iPhone baru. Menurut berbagai bocoran dan laporan, Apple akan merilis tiga model baru. Satu model menjadi penerus model murah iPhone XR dan dua model “pro” untuk menatar iPhone XS dan XS Max.

Apple biasanya juga akan merilis model baru Apple Watch dalam acara pada September mendatang tetapi belum ada laporan signifikan mengenai ini. Satu rumor terbaru adalah Apple akan merilis model baru Apple Watch berbahan titanium untuk melrngkapi model lain berbahan keramik.

Kemungkinan besar Apple akan menggunakan acara ini untuk berbicara soal layanan yang akan datang tahun ini.

Seperti Apple Arcade yang diumumkan pada awal 2019. Layanan akan memberikan akses tanpa batas pada gim-gim terpilih dengan membayar bulanan.

Kemudian ada Apple TV+, layanan langganan streaming yang akan rilis pada kuartal ketiga 2019. Belum ada kepastian berapa harga tetapnya tetapi Apple berencana mematok harga USD 9,99 atau Rp 142.033.

Produk lain seperti MacBook 16 inci dan generasi selanjutnya iPad Pro tidak diekspektasikan rilis hingga akhir kuartal ketiga 2019.

Reporter Magang: Joshua Michael [faz]

Topik berita Terkait:
  1. Apple
  2. IPhone
  3. Jakarta
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini