Selain iPhone, website Apple juga dapatkan 'baju' baru

Rabu, 11 September 2013 10:44 Reporter : Dwi Andi Susanto
Selain iPhone, website Apple juga dapatkan 'baju' baru © Apple.com

Merdeka.com - Secara resmi, akhirnya Apple merilis beberapa produk baru mereka dan dua di antaranya adalah perangkat mobile yang lama ditunggu-tunggu kehadirannya, iPhone 5S dan iPhone 5C.

Beberapa saat sebelum dirilis secara resmi, seperti tahun-tahun sebelumnya, Apple Store 'ditutup' sementara. Setelah diumumkannya perilisan produk-produk tersebut dan membuka kembali Apple Store, ada tampilan yang segar hampir di keseluruhan website resmi Apple.

Apabila Anda mencoba melongok ke website tersebut, maka pertama kali yang akan muncul adalah gambar sebuah perangkat baru dari Apple bertuliskan iPhone 5C.

Tampilannya terlihat segar dengan warna-warni yang akan berganti-ganti. Selain itu, terdapat juga slideshow di bagian bawahnya sebagai shortcut untuk halaman penjelas produk baru lainnya.

Sedikit perombakan dengan menambahkan warna dan tampilan slideshow ini mungkin disebabkan smartphone baru Apple juga mengusung sesuatu yang baru pula termasuk tampilan warna.

iPhone 5 C dan iPhone 5S dirilis dengan beberapa warna pilihan untuk menghindari kebosanan dan menjawab kritik atas menurunnya inovasi Apple beberapa bulan lalu. [das]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. IPhone 5S
  3. IPhone 5C
  4. IPhone
  5. Apple
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini