Sekarang driver Go-Jek beli pulsa online Telkomsel Rp 75 ribu dapat 15GB

Jumat, 6 Juli 2018 13:59 Reporter : Fauzan Jamaludin
Sekarang driver Go-Jek beli pulsa online Telkomsel Rp 75 ribu dapat 15GB GO-Jek dan Telkomsel. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - Go-Jek baru saja mengumumkan kerja sama lanjutan dengan Telkomsel. Kerja sama ini terkait dengan layanan telekomunikasi bagi mitra Go-Jek. Menurut VP Driver Community Go-Jek, Jaka Wiradisuria, kerja sama ini bertujuan untuk memperingan pengeluaran telekomunikasi mitra Go-Jek.

"Maka itu, kita ingin beri manfaat lebih buat mitra," jelasnya saat acara konferensi pers peluncuran kerja sama antara Go-Jek dan Telkomsel di Jakarta, Jumat (6/7).

Dilanjutkannya, berdasarkan catatan internal mereka, lebih 80 persen mitra pengemudi menghabiskan rata-rata pulsa lebih dari Rp 150 ribu tiap bulannya. Dengan pulsa itu, mitra 80 persen menggunakan paket data di atas 10 GB.

Dengan adanya program yang diberi nama Paket Siap Online, para mitra Go-Jek hanya cukup mengeluarkan Rp 75 ribu untuk mendapatkan kuota internet sebanyak 15 GB dan benefit lainnya melalui akses khusus USSD Menu Browser (UMB).

"Ini bisa membantu pengeluran mitra juga berkat adanya program ini. Saat ini sudah ada 400 ribu mitra aktif di Go-Jek, 100 ribu di antarnya siap memakai paket ini per hari ini," ungkapnya.

Sementara, Primadi K. Putra, VP President Corporate Account Management Telkomsel, berharap dengan adanya paket siap online ini, dapat meningkatkan produktivitas dan menurunkan biaya operasional mitra pengemudi sehari-hari.

"Pada akhirnya, kami harap solusi ini dapat membantu memaksimalkan pendapatan yang dimiliki mitra Go-Jek," terangnya. [ega]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini