Segera hadir di Windows 10, Mailbird siap kalahkan Microsoft Outlook

Kamis, 30 Juli 2015 15:05 Reporter : Bramy Biantoro
Segera hadir di Windows 10, Mailbird siap kalahkan Microsoft Outlook Mailbird 2.0. © Mailbird

Merdeka.com - Aplikasi manajemen email dan jejaring sosial di Windows buatan anak bangsa, Mailbird, segera dirilis di platform terbaru dari Microsoft, yakni Windows 10.

Rencananya, Mailbird versi Windows 10 dilaunching berdekatan dengan rilis Windows 10 oleh Microsoft. Dengan aplikasi Mailbird versi baru ini, semua pengguna Windows 10 diklaim bisa mengatur semua percakapan di dunia maya dalam satu tempat.

Sebagai email client yang dibuat khusus untuk OS Windows, Mailbird menawarkan dukungan di perangkat touchscreen, integrasi ke banyak aplikasi kerja online lain (DropBox, Evernote, hingga LinkedIn), dan fitur inbox all-in-one yang memudahkan setiap pekerjaan dan komunikasi online pengguna.

Berbekal semua fitur unggulan dan kehadiran di Windows 10, CEO Mailbird, Andrea Loubier, yakin bila Mailbird bisa mengalahkan layanan email milik Microsoft sendiri, Outlook. Bahkan menurut Andrea, Mailbird sudah melampui aplikasi email.

Lebih lanjut, Andrea menyatakan bila Mailbird saat ini bukan lagi sekedar email, tetapi alat komunikasi universal bagi semua kalangan. Andrea juga mencontohkan bila salah satu pengguna Mailbird adalah orang tua berumur 80 tahun.

"Ada pengguna Mailbird yang berumur 80 tahun. Hal itu sepintas teras lucu, namun menjadi sebuah hal yang luar biasa bagi kami. Sebab, jika orang tua saja bisa menggunakan dan menyukai Mailbird, semua orang pasti juga bisa merasakan hal yang sama," ujar Andrea pada Merdeka.combeberapa waktu lalu.

Perlu diketahui, Mailbird telah memenangi tantangancrowdfundingdi kompetisi Start-UP Asia di awal tahun ini. Hebatnya, Mailbird juga tercatat sebagai satu-satunya start-up wakil Indonesia di kompetisi tersebut.

Untuk info lebih lenjut, Anda bisa mengunjungi http://www.getmailbird.com/. [bbo]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini