Sedang Populer, Telegram Segera Rilis Layanan Video Call

Kamis, 30 April 2020 22:24 Reporter : Indra Cahya
Sedang Populer, Telegram Segera Rilis Layanan Video Call Telegram App. © Tchapps.com

Merdeka.com - Saat ini, layanan video call sedang naik di tengah pandemi Covid-19. Hal ini dikarenakan adanya imbauan untuk mengurangi aktivitas di luar rumah, sehingga pertemuan seperti pekerjaan dan perkuliahan diganti dengan meeting online.

Oleh sebab itu, dalam beberapa bulan terakhir, banyak penyedia layanan video call berlomba-lomba meningkatkannya layanannya. Salah satu yang diketahui akan melakukan hal tersebut adalah Telegram.

Saat ini, aplikasi aplikasi asal Rusia itu memang memiliki layanan video call. Namun dengan kebutuhan video call yang terus meningkat, Telegram akhirnya berencana untuk fitur tersebut di aplikasinya.

"Video call di 2020 sama seperti aplikasi olah pesan di 2013. Namun, hanya ada dua pilihan, aman atau nyaman, tidak keduanya. Untuk itu, kami ingin mengatasi hal tersebut, dan fokus menghadirkan layanan group video call yang terjamin di 2020," tulis perusahaan seperti dikutip dari blog-nya, seperti yang dikutip Tekno Liputan6.com.

Sayangnya, Telegram tidak menyebutkan lebih lanjut tentang rencananya tersebut. Karenanya, informasi mengenai jumlah anggota atau seperti apa kemampuan video call ini, masih perlu menunggu pengumuman resmi dari perusahaan.

Baca Selanjutnya: Sebagai informasi pengumuman fitur baru...

Halaman

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Telegram
  3. Aplikasi Smartphone
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini