Sean Miller ciptakan prototipe ponsel sarung tangan

Selasa, 25 Juni 2013 01:47 Reporter : Sannidya Ayu Andriana
Sean Miller ciptakan prototipe ponsel sarung tangan Prototipe ponsel sarung tangan Sean Miller. ©2013 Merdeka.com

Merdeka.com - Munculnya berbagai macam jenis ponsel dibarengi dengan beragam inovasi. Inovasi teknologi ponsel untuk keperluan sehari-hari semakin banyak bermunculan. Setelah smartwatch dan ponsel kacamata, kini muncul teknologi ponsel yang menggunakan sarung tangan.

Desain ponsel sarung tangan ini dibuat oleh Sean Miller. Desainer dari Designworks tersebut diminta oleh O2 Recycling untuk melakukan eksperimen berkaitan dengan berbagai produk ponsel yang ada. Akhirnya, diciptakanlah sebuah sarung tangan yang dihubungkan ke ponsel melalui bluetooth. Dengan ponsel sarung tangan ini, pengguna ponsel dapat menggunakan tangannya untuk menelepon.

Dengan adanya teknologi ini, maka bukan pemandangan yang aneh jika suatu saat nanti kita melihat semua orang menelepon dengan tangan. Ibu jari akan menjadi speaker, dan kelingking sebagai mikrofonnya.

Ponsel sarung tangan ini ditawarkan dengan harga GBP 1000 atau sekitar Rp 15 juta satu pasang. Selain dari Sean Miller, teknologi serupa juga telah diterapkan pada sebuah sarung tangan bernama Hi-Fun dan telah diperkenalkan beberapa bulan yang lalu.

[sny]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Teknologi
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini