Satu lagi kompilasi video parodi Arya Wiguna diunggah ke YouTube

Senin, 20 Mei 2013 23:33 Reporter : Dwi Zain Musofa
Satu lagi kompilasi video parodi Arya Wiguna diunggah ke YouTube Arya Wiguna. ©2013 Merdeka.com

Merdeka.com - Sebuah video yang memparodikan kemarahan Arya wiguna terhadap mantan guru spiritualnya, Eyang subur, muncul. Berbeda dengan para 'lakon' parodi biasanya, kali ini pemerannya adalah anak-anak SMP.

Perseteruan antara Arya Wiguna dan Eyang Subur memang sudah tak begitu santer lagi terdengar, namun video-video baru memparodikan kemarahan Arya dengan mengatakan, "Demi Tuhan" sambil menggebrak meja terus bermunculan di YouTube.

Uniknya, sedikit berbeda dengan pembuatan video serupa yang biasanya diperankan oleh orang-orang dewasa, kali ini, pemerannya adalah para remaja yang masih uduk di bangku Sekolah Menengah Pertama atau SMP.

Sampai saat ini, video parodi bertemakan'Demi Tuhan' nya Arya wiguna sudah sangat banyak bermunculan. Mulai dari orang biasa, mahasiswa sampai dengan salah seorang tokoh di Opera Van Java nampak ingin ikut meramaikan aksi tersebut dan membuat video versi mereka masing-masing.

Berikut video parodi Arya Wiguna versi siswa SMP tersebut.

[dzm]

Baca juga:
YouTube berulang tahun yang ke-8
PSY - Gentleman (parodi), balasan wanita kepada pria
Buat video klip di ruang angkasa, astronot ini mendadak tenar
Video Wagini si anak genderuwo populer di YouTube

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini