Sandisk perluas jajaran SSD inovatif untuk pelanggan

Selasa, 11 Juni 2013 23:35 Reporter : Arif Pitoyo
Sandisk perluas jajaran SSD inovatif untuk pelanggan Sandisk. © Vimeo.com

Merdeka.com - SanDisk Corporation, penyedia solusi penyimpanan memori flash, memperluas portofolio solid state drive (SSD)-nya dengan penambahan SanDisk Extreme II SSD yang berkinerja tinggi untuk penggemar teknologi dan gamer.

SanDisk Extreme II SSD dibangun dengan teknologi proses manufaktur 19 nanometer (nm) canggih perusahaan dan mengandalkan arsitektur memori flash cerdas SanDisk. Kombinasi ini memungkinkan SanDisk untuk menciptakan SSD yang sangat responsif, andal dan hemat energi1.

"Hari ini, kami kembali menaikkan standar dengan membawa inovasi-inovasi teknologi terbaru kami yang menjawab kebutuhan komputasi yang paling besar," kata Idris Effendi, Country Manager Indonesia, SanDisk melalui siaran pers, Selasa (11/6).

Menurut dia, SanDisk Extreme II SSD yang tercepat dan paling responsif sampai saat ini, merupakan pilihan yang tepat bagi para gamer, penggemar PC atau konsumen manapun yang ingin mendapatkan hasil maksimal dari pengalaman komputasi mereka.

Produk SSD baru ini, tambah Idris, menegaskan kembali standar yang ditetapkan oleh SanDisk untuk kinerja, keandalan, dan fleksibilitas.

SanDisk Extreme II SSD meningkatkan waktu transfer data, peluncuran aplikasi, dan boot-up dan shut-down untuk komputer notebook dan dekstop1.

Memanfaatkan memori flash 19nm canggih SanDisk dan arsitektur sistem tiered berkinerja tinggi yang dimiliki perusahaan , SanDisk Extreme II SSD juga membawa pengalaman pengguna cepat dan menyenangkan untuk aplikasi multimedia data-intensif, seperti musik digital dan pengalaman fotografi. "Untuk para gamer, SanDisk Extreme II SSD memungkinkan loading game cepat dan meningkatkan permainan," ujar Idris.

Dari sisi harga, SSD baru ini kini tersedia dengan pilihan kapasitas 120GB, 240GB and 480GB5, masing-masing dibanderol dengan harga ritel sebesar Rp 1,73 juta, Rp 3,05 juta dan Rp 5,6 juta. [ega]

Topik berita Terkait:
  1. Teknologi
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini