Samsung Rilis Galaxy M30, Harga dan Keunggulannya?

Kamis, 25 Juli 2019 13:06 Reporter : Fauzan Jamaludin
Samsung Rilis Galaxy M30, Harga dan Keunggulannya? Samsung Galaxy M30. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Seri Samsung Galaxy M30 resmi dirilis di pasar. Seri ini mengusung 3X Max. Apa itu? 3X Max yakni baterai yang dimiliki berkapasitas 5.000 mah. Dengan keunggulan baterai besar ini, maka pengguna pun diuntungkan.

Jika merujuk pada riset Google, maka dapat ditemukan bahwa 83 persen konsumen Indonesia mempertimbangkan smartphone dengan baterai yang awet dan harga terjangkau sebagai faktor utama dalam membeli smartphone.

Selain itu, keunggulan Samsung M30 dilengkapi dengan triple kamera untuk mendukung hasil foto terbaik serta maximal layar dengan desain infinity-U.

Praktis, dengan keunggulan itu, menurut Denny Galant, Head of IT & Mobile Business Samsung Electronics Indonesia, kehadiran galaxy M30 ini memenuhi keinginan konsumen Indonesia atas 3 fitur paling dibutuhkan konsumen.

"Lama-lama kebutuhan smartphone bagi konsumen itu meningkat. Terlebih untuk pengguna yang selalu beraktivitas di lapangan," kata Denny saat acara konferensi pers Samsung Galaxy M30 di Capital Place Jakarta, Kamis (25/7).

Dilanjut Denny, "Bukan hanya fitur tapi pendukung lainnya untuk pengguna di lapangan. Nah salah satunya baterai besar. Selain itu perlu capture atau kamera yang mumpuni dan layar display yang bagus."

Bagaimana spesifikasi lainnya? Samsung Galaxy M30 ini punya RAM 4GB dan memori sebesar 64 GB. Untuk kamera, smartphone terbaru Samsung ini punya resolusi kamera utama 13 MP, ultra wide 5 MP, F2. 2 dan Depth kamera memiliki resolusi sebesar 5MP.

Samsung Galaxy M30 ini dibanderol harga Rp 3.399.000. Namun jika konsumen mau membeli pre Order harga menjadi Rp 2.999.000. Pre Order ini Samsung bekerja sama dengan LazMall mulai dari tanggal 25 sampai dengan 31 Juli 2019.

Samsung Galaxy M30 ini dibekali dengan warna Gradation Blue dan Gradation Black. Bagaimana tertarik? [idc]

Topik berita Terkait:
  1. Samsung Galaxy
  2. Smartphone
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini